Breaking News:

Setelah Berseteru dengan Mina Soal Bullying, Agensi Umumkan Jimin Keluar dari Grup AOA

Babak baru dari kasus tersebut, agensi yang menaungi grup AOA FNC Entertainment mengumumkan kabar jika Jimin AOA telah meninggalkan girl band AOA,

Tribunnewswiki
Kwon Mina eks member AOA membeberkan perlakuan leader AOA, Jimin selama berada dalam satu grup. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Perseteruan antara Jimin dan Mina eks grup AOA menuai perhatian publik.

Babak baru dari kasus tersebut, agensi yang menaungi grup AOA FNC Entertainment mengumumkan kabar jika Jimin AOA telah meninggalkan girl band AOA, Sabtu (4/7/2020).

Selain itu, pihak agensi juga menyatakan permintaan maafnya karena telah menimbulkan kekhawatiran pada publik atas kasus yang terjadi antara Jimin dan Mina eks AOA

"Ini FNC Entertainment. Pertama, kami ingin meminta maaf karena telah menimbulkan keprihatinan bagi banyak orang melalui peristiwa yang terkait dengan Jimin baru-baru ini," tulis agensi, dikutip Kompas.com, Minggu (5/7/2020).

Selain hengkang dari AOA, Jimin dikatakan FNC juga akan menghentikan seluruh kegiatan keartisannya.

"Sejak saat ini, Jimin telah memutuskan untuk meninggalkan AOA dan menghentikan semua kegiatannya di industri hiburan," tulis agensi.

Karena artis dan grup yang diasuhnya telah terlibat dalam kekacauan, FNC berjanji lebih memperhatikan sikap mereka ke depannya.

"Selain itu, agensi kami menerima tanggung jawab untuk seluruh situasi ini dan kami akan memfokuskan penuh pada pengelolaan artis kami (di masa depan).

Sekali lagi, kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran melalui masalah yang tidak menguntungkan ini," ujar agensi.

Sebelumnya setelah Jimin mengunggah permintaan maaf di Instagram, Mina berbalik mengungkapkan kebohongan sang leader.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved