Breaking News:

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa & HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Badung Bersihkan Sampah Pantai Seseh

Kejari Badung di bawah pimpinan, Kepala Kejari (Kajari) Badung, Hari Wibowo menggelar kegiatan peduli bersih di Pantai Seseh, Mengwi, Badung.

Penulis: Putu Candra
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Istimewa
Para pegawai Kejari Badung tengah melakukan kegiatan bersih-bersih di Pantai Seseh, Mengwi, Badung. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kejaksaan Negeri (Kejari) Badung kembali melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20.

Pada hari Jumat (17/7/2020), Kejari Badung di bawah pimpinan, Kepala Kejari (Kajari) Badung, Hari Wibowo menggelar kegiatan peduli bersih di Pantai Seseh, Mengwi, Badung.

Kegiatan peduli bersih ini merupakan wujud kepedulian dari Kejaksaan Negeri Badung terhadap lingkungan dan sesuai dengan tema Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 "Terus Bergerak dan Berkarya" dan tema HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2020 ke-20 "Terus Berkarya dan Peduli"

"Kegiatan ini awalnya diinisiasi oleh Kejaksaan Tinggi Bali dan diikuti oleh seluruh kejaksaan negeri di Bali dan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HBA ke-60 dan HUT IAD ke-20 Tahun 2020," jelas Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Badung, I Made Gde Bamaxs Wira Wibowo seizin Kajari Badung, Hari Wibowo melalui siaran persnya.

PDIP Pilih Gibran Rakabuming Putra Jokowi di Pilkada Solo, Achmad Purnomo : Saya Ndak Apa-apa

Sering Menimbun Barang hingga Jadi Sampah? Hati-Hati Terkena Penyakit Ini

Di Masa Pandemi Bekerja dan Kehidupan Pribadi Terasa Tanpa Sekat, Bagaimana Menyeimbangkannya?

Kegiatan peduli bersih dipimpin langsung oleh Kajari Badung, Hari Wibowo dan diikuti oleh seluruh pegawai maupun honorer, Ketua IAD Wilayah Badung beserta seluruh anggota IAD Wilayah Badung, dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Badung.

Usai melakukan bersih-bersih pantai, seluruh pegawai Kejari Badung dan seluruh anggota IAD Daerah Badung pun melanjutkan kegiatan senam bersama di lapangan Kejari Badung.

"Rangkaian kegiatan yang kami dilaksanakan ini harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran dan perkembangan Covid-19," papar Gde Bamaxs. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved