Breaking News:

Sepak Bola Lokal

Tendangan Efek Bate Dibalas Sundulan Kadek, Poska Sidakarya vs Eks Bali United U-19 Berakhir 1-1

Adu teknik dan taktik tersaji dalam laga antara tuan rumah Poska Sidakarya versus Eks Bali United U-19 di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya

Penulis: Komang Agus Ruspawan | Editor: Ady Sucipto
Dok istimewa
Poska Sidakarya 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Adu teknik dan taktik tersaji dalam laga antara tuan rumah Poska Sidakarya versus Eks Bali United U-19 di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar, Selasa (21/7/2020) sore.

Pertandingan berlangsung cepat dan sangat menarik untuk ditonton.

Poska diperkuat sejumlah materi lokal seperti Pratama yang pernah membela Bali United U-17 dan Porprov Bangli 2019, Fikri (Porprov Denpasar 2019), Surya (Porprov Bangli 2019), Ega Prayogi (Suratin Denpasar), Eka Pradana (Perseden) sekaligus sebagai kapten tim, dan Junius Bate mantan pemain Bali United yang kini memperkuat Kalteng Putra di Liga 2 Indonesia.

Sedangkan di kubu lawan, tim Eks BU U-19 diperkuat oleh tiga pemain Bali United yakni Agus Nova, Kadek Agung, dan Andika Wijaya.

Ada juga striker BU U-19 yang dipanggil seleksi Timnas U-19, Kadek Dimas. Tim ini dilatih oleh Made Pasek Wijaya dan Dede Mahatma.

Dalam laga 3x30 yang dipimpin wasit Kak Angkut ini, Poska berhasil unggul terlebih dulu lewat tendangan efek Junius Bate dari jarak 30 meter, yang tidak mampu dibendung oleh kiper Eks BU U-19 Gung Gus.

Serangan demi serangan dilancarkan oleh kedua tim. Tim Eks BU U-19 akhirnya bisa mencetak gol balasan lewat sundulan Kadek Dimas.

Hingga pertandingan usai anak asuh Pasek Wijaya dan Dede Mahatma tidak mampu mencetak gol ke gawang Poska Sidakarya yang diarsiteki Wahyu Nirarta.

Pertandingan pun berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Sementara itu, dalam laga lainnya di Lapangan Kedonganan, Denpasar, tim tangguh Armi United kembali menang besar atas lawannya. Kali ini mereka menorehkan kemenangan 8-0 atas tim Gunung Batu.

Amadeus Suropati, striker blasteran yang pernah gabung Bali United, melesakkan empat gol. Sisanya dua gol dicetak David, kemudian Muksen dan Dony masing-masing satu gol. (ka7)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved