Breaking News:

Jadi Narasumber di Webinar, Kembang Sebut PDIP Partai yang Beri Kesempatan Anak Muda Ikut Politik

Kembang menjadi pembicara bersama putra Presiden Jokowi yang juga calon wali kota Solo, Gibran Rakabuming Raka alias Gibran

Tribun Bali/Ragil Armando
Wakil Bupati Jembrana, Made Kembang Hartawan dalam Webinar DPP PDIP yang bertajuk "Anak Muda Berpolitik, Siapa Takut?" di Jakarta, Jumat (24/7/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - DPP PDIP menggelar Webinar yang bertajuk "Anak Muda Berpolitik, Siapa Takut?" di Jakarta, Jumat (24/7/2020).

Dalam Webinar tersebut, PDIP mengundang beberapa pembicara para kepala daerah dan calon kepala daerah muda yang berasal dari partai berlambang banteng moncong putih itu.

Salah satu pembicara yakni Wakil Bupati Jembrana yang juga calon Bupati Jembrana di Pilkada Serentak 2020, Made Kembang Hartawan.

Kembang menjadi pembicara bersama putra Presiden Jokowi yang juga calon wali kota Solo, Gibran Rakabuming Raka alias Gibran, putra Menseskab Pramono Anung yang juga calon Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana alias Dhito.

Cerita 20 Menit Jadi Ajudan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara dan Istri

Badung Akan Bangun Museum Lontar di Areal Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala

Terapkan Protokol Kesehatan, Banyuwangi Keluarkan Panduan Transaksi Hewan Qurban

Selain itu, hadir pula Walikota Semarang, Hendar Prihadi dan Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas.

Webinar itu sendiri dibuka langsung oleh Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto.

Dalam Webinar tersebut, Kembang mengaku sudah mulai mengenal politik sejak duduk di bangku SMA medio 1992.

 Ketua DPC PDIP Jembrana itu bercerita bahwa saat itu bersama sang ayah yang juga menjadi Ketua DPC PDI sudah mengikuti dan mengawal Ketua Umum DPP PDI di era Orde Baru, Megawati Soekarnoputri dan sang Adik, Guruh Soekarnoputra di Jembrana.

"Saya tidak bicara tentang program, program-program sudah banyak sekali. Saya bicara bagaimana PDI Perjuangan memberikan kesempatan  yang besar kepada kita kaum muda," katanya dalam Webinar.

Selain itu, ia juga mengaku bahwa PDIP merupakan partai yang benar-benar menjunjung tinggi kaderisasi dengan memberikan kesempatan bagi anak muda untuk mengembangkan karir politiknya di partai tersebut.

Halaman
123
Penulis: Ragil Armando
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved