Breaking News:

Mobil Operasional Sebuah Perusahaan di Denpasar Terbakar

Satu unit operasional mobil kijang milik perusahaan CV. Keca Garmen terbakar

Dok. BPBD Denpasar
Satu unit operasional mobil kijang milik perusahaan CV. Keca Garmen terbakar, di Jalan Soka No. 126, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali, pada Jumat (24/7/2020). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Satu unit operasional mobil kijang milik perusahaan CV. Keca Garmen terbakar, di Jalan Soka No. 126, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali, pada Jumat (24/7/2020).

Mendapatkam laporan dari pihak kepolisian setempat, Badan Penanggulangan Bencana Daerah berkoordinasi dengan Pos Induk dan diarahkan Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Pos Juanda BPBD Kota Denpasar ke TKP.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar, Ida Bagus Joni Ariwibawa menjelaskan, kejadian berlangsung sekitar pukul 08.30 Wita.

"Kejadian sekitar pukul 08.30 Wita, tadi kami mendapat laporan dari pihak kepolisian, objek yang terbakar berupa satu unit mobil Kijang milik CV. Keca Garmen," kata Joni kepada Tribun Bali.

BREAKING NEWS - Swalayan Rahayu Terbakar, PMK Jembrana Kerahkan 4 Armada Pemadam Kebakaran

3 Zodiak Ini Dikenal Cerdas, Gemini Diberkahi Kecerdasan Emosional Secara Natural

Ramalan Zodiak Cinta 25 Juli 2020, Libra Berhati-hatilah, Sagitarius Jangan Kaget

Disinggung terkait penyebab kebakaran mobil dan taksiran kerugian akibat musibah itu, Joni belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

Mobil kijang berwarna biru yang sedang terparkir itu terlihat hangus pada bagian atap, kap hingga bagian dalam mobil hanya tersisa body bagian samping bawah dan ban yang masih terlihat utuh.

Tidak ada korban luka maupun korban jiwa akibat persitiwa ini.

"Kami belum tahu penyebabnya," ujarnya. (*).

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved