Breaking News:

Atlet Tembak Bali Sarah Tamaela Raih Juara I Kategori Tembak Reaksi di Kapolri Cup 2020

Kejuaraan Menembak Kapolri Cup kembali digelar tahun 2020 ini, diselenggarakan selama empat hari mulai 23-26 Juli 2020 di Lapangan Tembak Senayan

 Foto istimewa kiriman Wahyu Tamaela
 Foto istimewa kiriman Wahyu Tamaela 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kejuaraan Menembak Kapolri Cup kembali digelar tahun 2020 ini, diselenggarakan selama empat hari mulai 23-26 Juli 2020 di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta.  

Dalam sambutannya, Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz berharap muncul bibit-bibit penembak profesional melalui ajang Kejuaraan Menembak Kapolri Cup

Ajang tersebut juga diharapkan bisa menjadi wadah silaturahmi para personel TNI-Polri dan masyarakat, serta sebagai pelepas stres di tengah pandemi Covid-19. 

"Kejuaraan menembak ini dapat menjadi ajang pencarian bibit menembak profesional yang diharapkan dapat berprestasi dalam kejuaraan menembak. Kejuaraan ini bisa menekan sedikit rasa stres kita setelah berhari-hari, berbulan-bulan terkungkung karena situasi Covid-19," jelas Kapolri, melalui keterangan tertulisnya, Senin (27/7/2020).

Kapolri memberikan ucapan selamat kepada para pemenang dan berpesan agar mereka terus mengasah potensi diri supaya bisa meraih prestasi lagi di kemudian hari. 

"Teruslah mengembangkan potensi diri untuk lebih baik lagi. Meraih prestasi lebih mudah, mempertahankannya jauh lebih sulit. Selamat bertanding. Junjung tinggi sportivitas, kejujuran. Utamakan keselamatan dan ketertiban, patuhi protokol kesehatan," ujar Kapolri.  

Kejurnas menembak Kapolri Cup terbuka bagi para penembak, baik dari kalangan TNI, Polri maupun sipil. 

Terdapat tiga kategori menembak yang dipertandingkan yakni tembak reaksi, tembak sasaran dan duel plat. 

Kejuaraan Kapolri Cup memperebutkan uang pembinaan, dua unit pistol, 3.000 butir amunisi, motor dan hadiah hiburan lainnya.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved