Mayat Orok Mengambang di Sungai Jalan Danau Tempe Sanur, Diduga Dibuang Setelah Dilahirkan

Ia mendekati benda tersebut dan saat dilihat benar saja, benda yang dikira boneka ternyata mayat bayi berjenis kelamin perempuan.

istimewa
Warga di Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan, Bali yang dekat dengan Jalan Danau Tempe digegerkan penemuan mayat orok yang mengambang di sungai pada Senin (27/7/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Warga di Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali digegerkan penemuan orok yang mengambang di kanal atau sungai, pada Senin (27/7/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Seorang warga yangmengetahui pertama kali menemukan bayi tak bernyawa tersebut yakni I Made Sudarma (67).

Warga yang tinggal di Jalan Danau Tempe, Gang Mawar, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali tersebut mengaku kaget saat menemukan mayat orok di kanal yang berbatasan dengan Jalan By Pass Ngurah Rai dan Jalan Danau Tempe, Sanur.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika Karsito Putro membenarkan penemuan tersebut.

"Iya betul, kejadian di kanal Jalan By Pass Ngurah Rai Sanur. Saat ditemukan, orok sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan mengambang," ujarnya Senin (27/7/2020).

Ia pun menceritakan kronologi penemuan orok tersebut oleh warga. 

Pagi tadi, saksi seperti biasa melakukan rutinitas menyiram tanaman di pekarangan rumahnya.

Saat mengambil air di sungai, ia melihat ada benda mengambang seperti tubuh bayi.

Selanjutnya, ia mendekati benda tersebut dan saat dilihat benar saja, benda yang dikira boneka ternyata mayat bayi berjenis kelamin perempuan.

"Ada salah seorang warga, yang saat itu ke sungai untuk mengambil air. Saat hendak mengambil air, ia kaget menemukan sosok orok berjenis kelamin perempuan," tambah AKP Hadimastika.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved