Breaking News:

Liga Inggris

Newcastle Vs Liverpool, The Reds Torehkan 99 Poin dan Pecahkan Rekor Klub

Hasil di Stadion St James' Park itu merupakan kemenangan ke-32 Liverpool musim ini yang membawa pasukan Juergen Klopp ke torehan 99 poin.

Editor: Kambali
AFP/OWEN HUMPHREYS
Penyerang Liverpool, Divock Origi, merayakan gol bersama rekan-rekannya ke gawang Newcastle United pada laga pamungkas Liga Inggris 2019-2020, Minggu (26/7/2020). 

TRIBUN-BALI.COM - Liverpool mengakhiri Liga Inggris 2019-2020 dengan kemenangan 3-1 saat bertandang ke markas Newcastle United pada Minggu (26/7/2020).

Hasil di Stadion St James' Park itu merupakan kemenangan ke-32 Liverpool musim ini yang membawa pasukan Juergen Klopp ke torehan 99 poin.

Kedua torehan tersebut merupakan rekor bagi kubu The Reds.

Musim lalu, Liverpool menyelesaikan musim dengan 97 poin.

Liverpool tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Dwight Gayle pada detik ke-25 pertandingan.

Kendati mencatatkan hingga 80 persen lebih penguasan bola, Liverpool baru menyamakan kedudukan pada menit ke-38. Virgil van Dijk melepas tandukan melambung yang menjebol gawang Martin Dubravka setelah ia menerima umpan silang Alex Oxlade-Chamberlain.

Newcastle vs Liverpool, Laga Emosional Adam Lallana, Berikut Jadwal Lengkap Liga Inggris Malam Ini

The Reds memimpin pada satu jam laga lewat tembakan melengkung Divock Origi dari luar kotak penalti.

Pasukan Juergen Klopp memastikan kemenangan beberapa menit sebelum bubar lagi-lagi lewat tembakan melengkung, kali ini dari Sadio Mane.

Jalannya Pertandingan

Sang juara Liga Inggris, Liverpool, bertandang ke markas tim papan tengah Newcastle United pada pekan pamungkas Premier League, Minggu (26/7/2020).

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved