Breaking News:

Pre-order X50 Pro Kamera Gimbal Kembali Digelar, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Sementara itu, sesuai monitoring di kanal penjualan offline Vivo, Vivo X50 menjadi ponsel terlaris di rentang harga Rp 7 jutaan.

Vivo Indonesia
Vivo X50 series tersedia di gerai offline Vivo. 

TRIBUN-BALI.COM - Laris manis. Begitulah kata yang tepat untuk Vivo X50 Series yang diklaim mendapat sambutan sangat positif, baik dari konsumen maupun para tekch ethusiast.

Menurut situs belanja Blibli, Vivo X50 Series juga menjadi ponsel high-end paling laris dari segi gross merchandise value (GVM) pada Juli 2020 ini.

Sementara itu, sesuai monitoring di kanal penjualan offline Vivo, Vivo X50 menjadi ponsel terlaris di rentang harga Rp 7 jutaan.

Sedangkan Vivo X50 Pro menjadi ponsel terlaris di rentang harga Rp 10 jutaan.

Bagaimana Caranya Agar Tubuh Kita Sehat? Jawaban Kelas 1-3 SD TVRI 27 Juli 2020

Niat Puasa Dzulhijjah Sebelum Idul Adha 2020, Ini Keutamaannya

4 Tips Mudah untuk Mengajarkan Anak Mengelola Uang Sejak Kecil, Ajarkan Anak untuk Berbagi

Namun, klaim Vivo ini tidak membeberkan data berapa unit ponsel yang telah terjual.

Offline dimulai, pre-order kedua digelar

Dengan alasan 'laris manis' tersebut, Vivo kembali membuka sesi pemesanan khusus atau pre-order kedua untuk ponsel Vivo X50 Pro saja mulai Sabtu (25/7/2020) hingga Rabu (5/8/2020).

Bagi calon pembeli yang memesan Vivo X50 Pro pada periode 25 Juli-5 Agustus, mereka akan mendapatkan bonus earphone wireless Vivo TWS Neo dan power bank Vivo.

“Menanggapi respons positif konsumen setia kami terhadap Vivo X50 Series, kami pun membuka periode kedua untuk pre-order Vivo X50 Pro di Indonesia," kata Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma.

"Selain itu, ucapan terima kasih juga kami wujudkan dengan ketersediaan Vivo X50 yang pada hari ini sudah bisa didapatkan, baik di e-commerce resmi Vivo maupun seluruh store offline resmi Vivo di Indonesia,” imbuh Edy dalam keterangan resminya, Sabtu (25/7/2020).

Halaman
1234
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved