Breaking News:

MINI John Cooper Works GP Hanya 12 Unit di Indonesia, 100 km/jam dalam 5.2 detik, Ini Spesifikasinya

Model performa tinggi dan sporty MINI selalu menjadi favorit pelanggan kami, sebagaimana tercermin dari hasil penjualan MINI GT Special Edition.

Antara News/MINI
MINI John Cooper Works GP 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Kendaraan dengan emblem Limited edition memang menjadi incaran penggemarnya, selain karena jumlah yang terbatas, mobil-mobil itu biasanya akan memiliki harga yang tinggi di masa depan.

Salah satu edisi terbatas di Indonesia yang diluncurkan hari ini adalah MINI John Cooper Works GP yang cuma beredar 12 unit di Indonesia dari 3.000 unit secara global.

MINI Indonesia meluncurkan model "paling buas" dari merek legendaris asal Inggris, yakni MINI John Cooper Works GP.

Harga mobil dibanderol Rp 1,5 miliar.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengungkapkan MINI John Cooper Works GP dihadirkan di Indonesia guna menarik minat penggemar merek MINI.

"Peluncuran mobil ini menggarisbawahi komitmen kami untuk terus kembangkan brand MINI di Indonesia. Dengan spesifikasi tertinggi di jajaran model MINI John Cooper Works, MINI JCW GP ini tunjukkan bahwa MINI Indonesia tetapkan tolok ukur baru dalam hal performa dan keseruan berkendara untuk segmen sports car premium kompak di Indonesia," ungkap Ramesh Divyanathan di Jakarta, Senin 27 Juli 2020.

Motor BMW F 900 R Resmi Mengaspal di Indonesia, Simak Berikut Ini Spesifikasi dan Harganya

Cukup dengan Rp 36 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Mobil BMW, Ini Promo BMW Astra

Generasi ketiga MINI John Cooper Works itu diproduksi hanya 3.000 unit untuk skala global.

Dari jumlah tersebut, Indonesia diklaim menerima unit paling banyak karena kontribusi penjualan yang cukup bagus untuk model tersebut.

Tampilan MINI John Cooper Works
Tampilan MINI John Cooper Works (Antara/MINI)

"Model performa tinggi dan sporty MINI selalu menjadi favorit pelanggan kami, sebagaimana tercermin dari hasil penjualan MINI GT Special Edition. Permintaan terhadap edisi khusus MINI baru ini benar-benar kuat dengan kuota yang sudah terisi bahkan sebelum mobil tersebut mendarat di Indonesia," kata dia seperti dilansir Antara.

Halaman
1234
Editor: Kambali
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved