Pesepeda di Gatsu Laporkan Seorang Pria Asal Mengwi Seusai Diancam Dengan Samurai

Korban dan temannya Kadek Teguh Wira menepi ke pinggir, namun saat itu juga korban terjatuh dari sepedanya akibat ditabrak menggunakan mobil pelaku.

Polsek Dentim
Kasus penganiayaan kembali terjadi di wilayah Denpasar Timur, satu orang dalam aksi tersebut berhasil diringkus. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang pelaku kasus dugaan penganiayaan dan pengancaman di wilayah Denpasar Timur berhasil diringkus polisi. 

Ia adalah I Gede Prista Anggita (30) asal Banjar Uma Gunung, Sempidi, Mengwi, Badung, Bali yang diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Denpasar Timur.

Ia diduga melakukan penganiayaan terhadap Pande Gede Agus Dwipayana (24) asal Penatih, Denpasar di Jalan Gatot Subroto (Gatsu), Denpasar Timur dekat Perempatan Nangka-Gatsu pada hari Minggu (26/7/2020) sekitar pukul 17.30 wita.

Berdasarkan laporan LP-B/103/VII/Res.1.6/2020/Bali/Resta Denpasar/ Polsek Dentim tanggal 26 Juli 2020 tersangka pun akhirnya diamankan.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Timur (Dentim) Iptu Made Putra Yudhistira didampingi Panit 1 Ipda I Nyoman Suriana membenarkan kejadian tersebut.

"Memang benar kejadiannya, yang kita terima laporannya pada hari Minggu (26/7/2020) sekitar pukul 19.30 wita. Satu orang kita amankan dalam kasus penganiayaan itu," ujarnya, Selasa (28/7/2020) pagi.

Kronologi kasus ini adalah awalnya korban yang mengendarai sepeda gayung bersama temannya melaju ke arah selatan atau ke Jalan Nangka Selatan namun dari belakang, datang mobil Toyota Vios dengan nomor polisi DK 1851 VC yang dikendarai pelaku dan mengklakson korban serta temannya.

Korban dan temannya Kadek Teguh Wira menepi ke pinggir, namun saat itu juga korban terjatuh dari sepedanya akibat ditabrak menggunakan mobil pelaku.

Tak sampai di situ, Gede Prista langsung turun dari mobil dan memukul korban satu kali dengan tangan kosong yang mengarah ke bagian wajah.

Bahkan Gede Prista mengancam teman korban dengan senjata tajam yang disimpan pelaku di dalam mobil dan selanjutnya pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved