Breaking News:

Kodim 1610/Klungkung Gelar Pembinaan Peta Jarak Teritorial

Komando Distrik Militer 1610/Klungkung melaksanakan kegiatan Pembinaan Peta Jarak Teritorial

Istimewa
Komando Distrik Militer 1610/Klungkung melaksanakan kegiatan Pembinaan Peta Jarak Teritorial yang bertempat di Aula Makodim, Selasa (28/7/2020) 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Komando Distrik Militer 1610/Klungkung melaksanakan kegiatan Pembinaan Peta Jarak Teritorial yang bertempat di Aula Makodim Jl. Ahmad Yani No. 2, Semarapura Kaja, Kabupaten Klungkung, Bali, Selasa (28/7/2020).

Kegiatan ini mengambil tema "Mengoptimalkan Deteksi Dini, Cegah Dini, Temu Cepat dan Lapor Cepat Bagi Aparat Kewilayahan Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial,".

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Pasi Wanwil Teritorial Korem 163/Wira Satya Mayor Inf Arianto, Kabankesbangpol Kabupaten Klungkung Drs. I Wayan Sujana, Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Klungkung I Putu Suarta, SH, MM.

Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 1610/Klungkung, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat se Kabupaten Klungkung dengan jumlah keseluruhan yang hadir 30 orang.

Kisah Pilu Bayi Jantung Bocor di Bali Dirawat Nenek: Ayah Gangguan Jiwa, Ibu Kembali ke Rumah Bajang

Mencuat Dugaan Kasus Private Beach di Pantai Bali, Pemerintah Langsung Panggil Manajemen Hotel Ini

Jadwal Belajar dari Rumah TVRI 29 Juli 2020, Ada Tayangan Micky Mouse Clubhouse

"Dengan pembinaan kewilayahan melalui pembinaan peta jarak ini, kita senya dapat mengoptimalkan deteksi dini, cegah dini, temu cepat dan lapor cepat bagi setiap aparat kewilayahan," ujar Kasdim 1610/Klungkung Mayor Inf Hari Sulasto mewakili Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E, M, Tr, (Han), Rabu (29/7/2020).

Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan seluruh Babinsa bisa menjalin kerjasama dengan mitra karib yang berada di wilayahnya.

"Kami berharap para Babinsa dapat menguasai wilayahnya secara menyeluruh sehingga setiap permasalahan yang ada, baik di kelurahan maupun Desa bisa diselesaikan secara terkordinasi dengan baik," jelas Hari Sulasto. (*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved