Breaking News:

Bali Paradise

Mengintip Berbagai Menu Istimewa di Kebon Vintage Cars Cafe & Resto, Dari Nusantara Hingga Western

Berikut ini Tribun Bali bagikan informasi mengenai beberapa menu yang ditawarkan hingga menu best seller di Kebon Vintage Cars Cafe & Resto

Tribun Bali/Karsiani Putri
Tampilan Main Menu di Kebon Vintage Cars Cafe & Resto, yakni Kebon Duck Rijsttafel. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Salah satu tempat wisata sekaligus rekreasi di Denpasar, Bali, yakni Kebon Vintage Cars Cafe & Resto.
Di Kebon Vintage Cars Cafe & Resto wisatawan bisa mendapatkan edukasi mengenai ratusan mobil kuno dan antik yang dipamerkan di tempat tersebut.

Selain kaya edukasi mengenai mobil kuno, Kebon Vintage Cars Cafe & Resto yang dimiliki Jos Dharmawan ini juga menawarkan berbagai pilihan menu kuliner istimewa, mulai dari menu nusantara sampai western.

Penasaran dengan menu-menu apa saja yang ditawarkan Kebon Vintage Cars Cafe & Resto?

Berikut ini Tribun Bali bagikan informasi mengenai beberapa menu yang ditawarkan hingga menu best seller di Kebon Vintage Cars Cafe & Resto.

Tribunners akan menemukan tiga pilihan Special Menu Kebon Riceboks Kebon Vintage Cars Cafe & Resto, yang terdiri dari Riceboks Fried Egglant with Soy Sauce, Riceboks Sambal Matah Chicken dan Salted Egg Chicken.

Selain itu, Kebon Vintage Cars Cafe & Resto juga menawarkan menu salad yang terdiri dari Caesar Salad, Tomato/Avocado Salad (Seasonal) dan Kebon Salad.

Ada juga pilihan menu Soup yang terdiri dari Tom Yum Goong dan Soto Ayam.

Kemudian ada juga pilihan menu Sandwich dan Burger yang terdiri dari menu Chicken Burger, BLT Sandwich, serta Ham & Cheese Sandwich.

Lalu ada juga pilihan menu Snack/Side Dishes yang terdiri dari Pisang Bakar/Goreng, Sosis Bakar, French Fries, Onion Ring hingga Steamed Rice.

Tidak hanya itu, ada juga berbagai pilihan menu lainnya seperti Pasta hingga Main Food.

Untuk Main Food sendiri terdiri dari menu Kebon Duck Rijsttafel, Kebon Chicken Rijsttafel hingga berbagai menu nusantara seperti Nasi Goreng hingga Gado-Gado.

Kebon Vintage Cars Cafe & Resto yang berlokasi di Jalan Tegal Harum No 13, Biaung, Denpasar, Bali ini buka setiap hari.

Untuk Senin hingga Sabtu, Kebon Vintage Cars Cafe & Resto buka mulai dari pukul 09.00-17.00 Wita, sedangkan pada hari Minggu buka mulai dari pukul 10.00-17.00 Wita.

(*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved