Breaking News:

Liga 1 2020

Persib Panggil Pemain Asing Segera Kembali ke Bandung, Ini Kata Pelatih

Robert ingin para pemain asing yang masih di luar negeri, seperti Wander Luiz dan Geoffrey Castillion kembali ke Indonesia.

persib.co.id
Wander Luiz Ditengah Berikan Permainan Terbaik dalam Laga Awal Shopee Liga 1 2020 

Persib Panggil Pemain Asing Segera Kembali ke Bandung, Ini Kata Pelatih

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG - Tim Persib Bandung akan segera memulai jadwal latihan bersama, dalam waktu dekat, menjelang menghadapi lanjutan Liga 1 2020.

Namun sebelum menetapkan tanggal berlatih, para pemain asing diharap segera kembali ke Bandung, Jawa Barat.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan timnya akan kembali melakukan latihan bersama, dalam waktu dekat.

Ini Penyebab Persib Terancam Tak Bisa Bermain di Bandung, Bakal Terusir?

Terkait Kesehatan Pelatih Persib Bandung, Ini Penjelasan Robert Alberts Setelah Ogah Bicara

VIDEO: Kisah Sukses Festival Indonesia Moskow, Dapat Rekor MURI hingga Transaksi 10,7 Juta Dolar AS

Namun sebelum itu, Robert ingin para pemain asing yang masih berada di luar negeri, seperti Wander Luiz dan Geoffrey Castillion kembali ke Indonesia.

"Jadi hal pertama yang harus kami lakukan sekarang adalah kita harus cek pemain kita bisa kembali ke Indonesia. Kita akan buat tanggal dan kita akan lihat secepatnya dan kita akan mengkoordinasi dengan pihak berwajib," ujar Robert di kanal Youtube pribadinya, Kamis (30/7/2020).

Selain itu, pelatih berkebangsaan Belanda ini ingin Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) siap menggelar latihan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Apalagi pada saat ini, penyebaran virus corona di Indonesia masih terus menunjukkan peningkatan setiap harinya.

"Kami akan buat semua pemain siap setelah Idul Adha. Kami akan mempersiapkan semuanya untuk memulai latihan kita semua terorganisir. Karena kita tidak punya banyak waktu untuk memulai Liga," katanya.

"Ini situasi yang unik dan kita harus berhadapan dengan itu sangat menantang dan juga menarik," katanya.

Di samping itu, pelatih yang pernah menangani Tim Nasional Korea Selatan junior tersebut sudah menyiapkan program latihan yang akan diterapkan untuk para pemain.

"Kita juga ingin membuat semuanya bagus kita ingin semuanya kuat kembali seperti saat kita memulai Liga. Kita mau tetap seperti itu. Kita juga punya latihan yang lumayan menarik untuk dan membuat semua pemain kembali fit dan kembali bertanding secepatnya," ucapnya. (.)

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Pelatih Persib Bandung Ingin Wander Luiz dan Geoffrey Castillion Segera Kembali

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved