Breaking News:

AirAsia Operasikan Kembali 3 Rute Domestik, Diantaranya Denpasar-Surabaya

AirAsia memperluas konektivitas di Indonesia dengan membuka kembali tiga rute domestik

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Armada AirAsia Indonesia yang tengah parkir di apron Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTAAirAsia memperluas konektivitas di Indonesia dengan membuka kembali tiga rute domestik yang menghubungkan kota-kota pusat perekonomian.

Diantaranya yaitu rute Yogyakarta-Medan PP, Surabaya-Denpasar PP, dan Jakarta-Semarang PP.

Tiga rute tersebut kini tersedia dengan harga lebih terjangkau di airasia.com atau aplikasi seluler AirAsia mulai dari Rp 1.179.000 untuk rute Yogyakarta-Medan, Rp 321.000 untuk rute Surabaya-Denpasar, dan Rp 368.000 untuk rute Jakarta-Semarang untuk perjalanan mulai bulan Agustus 2020. 

Harga yang ditampilkan sudah termasuk bagasi gratis untuk penerbangan domestik hingga 15 kg.

Ramalan Zodiak Cinta 31 Juli 2020, Scorpio Berhenti Menjaga Jarak, Capricorn Jangan Menyerah!

Gubernur Koster Minta Pemerintah Pusat Membuka Pintu Wisatawan Mancanegara ke Indonesia

Kabag Ops Polres Badung Keliling Pantau Pelaksanaan Malam Takbiran, Upaya Menciptakan Situasi Aman

AirAsia juga memberikan diskon tambahan dengan melakukan log in di airasia.com atau aplikasi seluler AirAsia sebelum melakukan pemesanan. 

Para pelanggan juga dapat melakukan pemesanan tiket melalui mitra agen perjalanan AirAsia dengan beragam penawaran spesial atau melalui AirAsia Travel Service Center yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

“Melalui penambahan rute ini, kini AirAsia Indonesia telah melayani delapan rute domestik. Selaras dengan fokus pemerintah untuk memulihkan perekonomian negara dan melihat  peningkatan pemesanan tiket penerbangan yang positif pasca pengoperasian kembali, terutama untuk perjalanan bisnis, kami melakukan ekspansi layanan dengan menghubungkan sejumlah wilayah pusat perekonomian,” ungkap Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga, Jumat (31/7/2020) di Jakarta melalui keterangannya.

Ia menambahkan, pihaknya juga menawarkan berbagai kemudahan seperti layanan rapid test di 15 lokasi hingga fasilitas drive-thru rapid test yang lebih aman dan mudah hanya seharga Rp 95.500. 

“Disertai dengan tarif kompetitif, fleksibilitas ubah jadwal, proses akun kredit di hari yang sama, hingga bagasi gratis 15 kg untuk penumpang domestik, kami berharap AirAsia dapat menjadi layanan satu pintu untuk melengkapi perjalanan bisnis atau perjalanan penting lainnya di masa adaptasi kebiasaan baru,” ungkap Vera.

AirAsia menerapkan standar ketat dalam pengangkutan penumpang dan barang sebagaimana yang ditetapkan oleh pemerintah, otoritas penerbangan sipil dan badan kesehatan setempat dan global, termasuk Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Seluruh armada AirAsia telah dilengkapi dengan fitur penyaring udara HEPA (High Efficiency Particulate Arresters) yang dapat menyaring 99.9 persen partikel debu dan kontaminan di udara seperti virus dan bakteri. 

Pesawat yang digunakan langsung didesinfeksi segera setelah selesai penerbangan sesuai dengan standar keselamatan operasional AirAsia

Disertai dengan protokol keamanan yang ketat di sepanjang perjalanan, risiko transmisi di dalam pesawat dapat diminimalkan.(*).

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved