Breaking News:

Ayu Ting Ting Selalu Pakai Busana Putih Saat Idul Adha, Mengapa?

Ayu Ting Ting dan keluarga selalu menyiapkan busana seragam berwarna putih.

Tribun Timur
Ayu Ting Ting 

TRIBUN-BALI.COM, DEPOK -  Setiap hari raya baik Idul Fitri maupun Idul Adha, Ayu Ting Ting dan keluarga selalu menyiapkan busana seragam berwarna putih.

"Saya tiap Lebaran selalu bikin seragaman supaya bagus buat difoto, desainernya juga sahabat sendiri, sekeluarga aja yang penting warnanya putih," ujar Ayu ditemui di kediamannya, Depok, Jumat (31/7/2020).

Pelantun "Alamat Palsu" itu mengaku suka dengan warna putih khusus untuk Hari Raya Lebaran. Sebab, putih melambangkan sesuatu yang suci.

"Karena kalau hari raya biar kelihatan suci, putih, bersih. Teman saya udah tahu banget kita sekeluarga maunya gimana, kayak gini kan udah lengkap sekalian sama maskernya," kata Ayu Ting Ting.

Untuk makanan, Ayu mengatakan ketupat harus selalu ada di meja makan. Sedangkan sate kambing, justru tak terlalu suka.

Latihan Bali United 3 Agustus 2020 Tak Bisa Ditonton Masyarakat Umum, Ini Alasannya

Ramalan Zodiak Sabtu 1 Agustus 2020, Cancer akan Fokus pada Suasana Rumah Tangga

VIDEO: Oknum Pengacara Aniaya Istri Setelah Istri Dapati Foto Wanita dalam Mobil Sang Pengacara

"Makan ketupat tetap ada, ibu tetap masak, belanja kayak Lebaran biasa. Lontong sayur, opor ayam, semur daging, kerupuk itu enggak boleh ketinggalan. Saya kalau bakar-bakaran dari dulu enggak pernah ya, biasanya cuma suka jadi tukang daging doang," ujar penyanyi dangdut itu.

Ayu berkurban dua ekor sapi. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini dia tidak bisa memotong sapi kurban tersebut di rumahnya seperti biasa.

"Pasti terasa beda banget ya, tahun kemarin kita sama-sama seru jadi tukang daging tapi sekarang enggak bisa. Biasanya kita di sini motong bareng-bareng tapi karena aturannya enggak boleh motong di rumah, ya udah kita enggak motong di rumah," kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting menjalankan salat Ied di rumah bersama seluruh keluarga besara. Seusai berkumpul dengan keluarga dekat, dia bekerja seperti biasa.

"Biasanya saya Lebaran gini enggak kerja, tahun ini saya kerja. Karena teman-teman yang lain ngambil, mereka bilang karena enggak boleh motong, ya udah mending kita kerja aja," demikian Ayu Ting Ting.

Sumber: antaranews.com

Editor: DionDBPutra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved