Breaking News:

Ibu Muda Driver Ojol Lawan Dua Begal Dini Hari, Gemeteran Saat Merebut Celurit

Satu orang pelaku yang dibonceng langsung mengarahkan celurit ke badannya, Dwi yang panik kemudian langsung didorong hingga terjatuh.

tribunnewsbogor.com
Dwi saat menceritakan kejadian melawan dua begal. 

TRIBUN-BALI.COM - Dwi Wulan Meiylani masih mengingat jelas kejadian saat dirinya berkelahi dengan begal yang membawa celurit.

Keberanian ibu muda berusia 32 tahun ini patut diapresiasi karena mampu membuat penjahat jalanan itu kewalahan.

Bahkan, korban berhasil merebut celurit yang dibawa oleh begal tersebut ketika hendak merampas sepeda motornya di jalanan.

Wanita yang bekerja sebagai driver ojek online (ojol) ini menceritakan awal mula dirinya dipepet 2 orang begal motor hingga berduel dengan pelaku.

Menurut Dwi Wulan Meiylani, saat kejadian itu dirinya hendak mengambil pesanan makanan yang diorder pelanggan melalui aplikasi.

Ia mengatakan, kejadian yang menimpanya itu terjadi pada Minggu (26/7/2020) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

"Saya hari itu keluar sore, sebenarnya saya udah mau pulang, saya lagi di dekat Gerbang Pasar Marakas tiba-tiba masuk order," kata Dwi, Rabu (29/7/2020) saat dijumpai di rumahnya di Perumahan Pondok Ungu Permai, Kecamatan Bebelan, Kabupaten Bekasi.

Dwi sempat beberapa saat memastikan order tersebut bukan fiktif dengan bertanya ke sejumlah driver lain yang berada di sekitar Gerbang Marakas.

Setelah dipastikan order itu bukan fiktif, Dwi lantas menuju arah Jalan Perumahan Pondok Ungu Permai untuk ke restoran penjual nasi goreng yang dipesan konsumen.

"Saya sempet mastiin takutnya order fiktif, abis itu saya jalan ke arah restorannya buat ambil makanan," jelasnya.

Halaman
1234
Editor: Bambang Wiyono
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved