Koalisi Tiga Parpol Datangi Gria Seba Sari Renon, Pinang Selly Mantra Maju di Pilkada Denpasar 2020

Para petinggi parpol tersebut memohon restu Rai Mantra agar mengizinkan sang istri maju menjadi penantang calon kuat PDIP, I Gusti Ngurah Jayanegara

Tribun Bali
IB Rai Dharmawijaya Mantra bersama dengan istirnya Selly Mantra saat mengunjungi Denpasar Festival ke-8, Rabu (30/12/2015) siang. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Koalisi tiga partai yakni, Golkar, Demokrat, dan NasDem tengah serius menyiapkan calon walikota/wakil walikota sebagai penantang PDIP di Kota Denpasar.

Koalisi ini pun berusaha meminang Ida Ayu Selly Fajarini alias Selly Rai Mantra untuk maju di Pilkada Denpasar 2020 pada 9 Desember mendatang.

Keseriusan ini terlihat saat jajaran petinggi koalisi tersebut mendatangi kediaman Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra di Gria Seba Sari, Renon, Denpasar, Kamis (30/7/2020).

Para petinggi parpol tersebut memohon restu Rai Mantra agar mengizinkan sang istri maju menjadi penantang calon kuat PDIP, I Gusti Ngurah Jayanegara, yang tak lain Wakil Walikota Denpasar saat ini.

Para petinggi yang datang ke Gria Seba Sari di antaranya Sekretaris DPD II Golkar Denpasar, Wayan Suwirya, Ketua DPD NasDem Denpasar, Dewa Nyoman Budiasa, Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Denpasar, AA Gede Widiada.

Kemudian Sekretaris DPD Demokrat Bali, Wayan Adnyana, fungsionaris DPP Demokrat yang juga Ketua Desk Pilkada DPD Demokrat Bali, Putu Suasta, dan para petinggi lainnya.

Selain berusaha menggaet Selly Mantra dengan mendekati Rai Mantra, sebelumnya sudah ada manuver serupa terhadap Sekda Kota Denpasar, AA Ngurah Rai Iswara. Kala itu, Golkar mengundang Rai Iswara hadir dalam kegiatan donor darah di Wantilan DPD I Golkar Bali, Minggu (12/7/2020) lalu.

Seperti halnya Selly Mantra, Rai Iswara juga diincar maju ke Pilkada Denpasar 2020 dengan naik kendaraan Golkar bersama mitra koalisinya.

Namun, sampai saat ini belum diputuskan siapa yang akan menduduki calon walikota (cawali) dan siapa pula posisi calon wakil walikota (cawawali) Denpasar.

Sebelumnya Rai Iswara sempat mengungkap kemungkinan muncul paket Berseri (Bersama Rai Iswara-Selly Mantra).

Halaman
1234
Penulis: Ragil Armando
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved