Breaking News:

Liga Italia

Cristiano Ronaldo Tak Masuk Skuat Juventus Saat Melawan AS Roma

Juventus memutuskan untuk mengistirahatkan penyerang berusia 35 tahun itu jelang pertandingan penting melawan klub Prancis Lyon

AFP/FILIPPO MONTEFORTE via KOMPAS.COM
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, menggaruk kepala pada final Coppa Italia kontra Napoli di Stadion Olimpico, Roma, pada Kamis (18/6/2020) dini hari WIB. 

TRIBUN-BALI.COM, TURIN - Nama Cristiano Ronaldo tidak dimasukkan dalam skuat Juventus untuk pertandingan Serie A terakhir musim ini kontra AS Roma.

Kapten timnas Portugal itu diistirahatkan agar memiliki kondisi prima untuk pertandingan Liga Champions Eropa.

I Bianconeri - julukan Juventus - akan menyambut rival domestik mereka ke Stadion Allianz pada Minggu dini hari WIB (2/8/2020).

Skuat Juventus asuhan Maurizio Sarri akan bermain untuk harga diri dalam pertandingan itu, karena mereka sudah tidak lagi bersaing meraih Scudetto setelah merebut gelar juara liga sembilan kali berturut-turut.

Oleh karena itu, Juventus memutuskan untuk mengistirahatkan penyerang berusia 35 tahun itu jelang pertandingan penting melawan klub Prancis, Lyon pada Sabtu pekan depan.

Bek Bali United Dias Angga Dikaruniai Anak Kembar Tiga

5 Zodiak Ini Paling Cemburuan Tanpa Alasan yang Jelas, Leo Sering Spontan dan Mendadak

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 di Bali Capai 84,80 Persen, 476 Orang Dalam Perawatan

“Kami akan menilai (siapa yang akan bermain), tergantung pada siapa yang perlu istirahat dan siapa yang fit untuk bermain,“ ujar Sarri saat ditanya apakah Ronaldo akan diturunkan lawan AS Roma.

"Antara besok (Sabtu) dan Jumat depan akan ada perbedaan besar dalam hal mentalitas. Kita harus pandai memulihkan semua energi," ujarnya.

"Besok, siapa pun yang bugar akan bermain dan kami akan mencoba menjadikannya sebuah perayaan. Saya bisa melihat dua bermain tanpa beban besok malam, dengan kepala jernih, permainan indah bisa terjadi,“ tambah eks pelatih Chelsea itu yang dilansir Goal pada Sabtu (2/8/2020).

"Mari kita lihat bagaimana kondisi Cristiano, ia adalah salah satu pemain yang paling banyak bermain sepanjang musim. Sehubungan dengan Aaron Ramsey, ia mungkin kembali bersama tim hari ini dan ada kemungkinan bagus ia bermain di Liga Champions."

"(Paulo) Dybala bersama staf medis, semuanya berjalan dengan baik, tetapi saya tidak tahu kapan ia akan kembali bergabung dengan skuat."

Ronaldo diharapkan dapat memimpin Juventus di kandang untuk membalikkan agregat 0-1 atas Lyon dari pertandingan leg pertama mereka.

Mantan pemain Real Madrid itu telah tampil dalam 45 penampilan di semua kompetisi musim ini dan mencetak 35 gol.

Sumber: antaranews.com

Editor: DionDBPutra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved