Breaking News:

Danrem Brigjen Husein Pimpin Serah Terima Lima Jabatan Strategis di Lingkungan Korem 163/Wira Satya

Lima jabatan yang diserahterimakan antara lain, Kepala Staf Korem 163/Wira Satya dari Letkol Kav Jacob Janes Patty yang selanjutnya mendapat jabatan

Istimewa/Penrem 163/Wirasatya
Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H., saat memimpin acara tradisi dan penerimaan tugas jabatan pejabat Korem 163/Wira Satya, di Aula Makorem 163/Wira Satya, pada Sabtu (1/8/2020). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H., memimpin acara tradisi dan penerimaan tugas jabatan, pejabat Korem 163/Wira Satya, di Aula Makorem Wira Satya, pada Sabtu (1/8/2020)

Selain itu, juga dilaksanakan upacara serah terima jabatan Dandim 1617/Jembrana dan Dandim 1626/Bangli.

Lima jabatan yang diserahterimakan antara lain, Kepala Staf Korem 163/Wira Satya dari Letkol Kav Jacob Janes Patty yang selanjutnya mendapat jabatan baru sebagai Wakil Asisten Perencanaan Kodam IX/Udayana kepada pejabat baru Kolonel Infanteri Ida Bagus Ketut Surya W., S.E., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro.

Kasiops Korem 163/Wira Satya dari Letkol Inf Bayu Panji Bangsawan, S.Si., yang selanjutnya menjabat Dandodik Bela Negara Rindam IX/Udayana kepada Letkol Kav I Made Bagus Suraputra yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya 1 Asro Spaban III/Litbangasro Srenad.

Jelang WorldSSP 2020 di Spanyol, Galang Hendra Optimis Hasil Maksimal di Putaran II World Supersport

Update Covid-19 di Bali: Bertambah 48 Pasien Sembuh, 41 Orang Dinyatakan Positif

Pembukaan Pariwisata Melewati Kajian yang Matang, Luhut: Kita Buka Bali Bukan Asal Dibuka

Kasipers  Korem 163/Wira Satya dari Letkol Caj Drs. I Putu Sutrisna yang selanjutnya menjabat sebagai Kalakbintaljarah Bintaldam IX/Udayana kepada Kolonel Caj Didin Rahmat Solahudin, S.I.P., yang sebelumnya menjabat Kaajendam XII/Tanjungpura.

Kemudian, dua jabatan Dandim yang diserahterimakan yaitu, Dandim 1617/Jembrana dari Letkol Kav Djefri Marsono Hanok yang selanjutnya menjabat sebagai Wakil Asisten Logistik Kasdam IX/Udayana kepada Letkol Inf Hasrifuddin Haruna.

Serta jabatan Dandim 1626/Bangli, dari Letkol Inf Himawan Teddy Laksono, S.I.Kom., yang selanjutnya menjabat Pabandya 2/Banglarsat  Spaban VIII/Binjemen Srenad kepada Letkol Inf I Gede Putu Suwardana, S.I.P., yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonif 742/Satya Wira Bhakti.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 163/Wira Satya mengucapkan terima kasih atas dedikasi pengabdian dan prestasi pejabat lama selama bertugas di lingkungan Korem 163/Wira Satya, Kodam IX/Udayana.

"Terima kasih atas dedikasi dan prestasi selama menjabat atau bertugas di lingkungan Korem 163/Wira Satya.

Ada yang saat ini pindah tugas dan pemantapan jabatan di lingkungan Kodam IX/Udayana, ada juga yang pindah ke Ibu Kota Negara di Mabesad Jakarta," terang Danrem.

Danrem menjelaskan, perputaran tugas merupakan bagian dari pembinaan personel bagi perwira bersangkutan untuk jenjang karier selanjutnya. (*)

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved