Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Raih Posisi Terbaik di Serie A dalam Sembilan Tahun Terakhir

Berkat kemenangan itu, Inter menutup liga musim 2019/2020 dengan koleksi 82 poin, unggul empat poin atas pesaingnya Atalanta

TWITTER.COM/KICKOFFMAGAZINE
Striker Inter Milan Romelu Lukaku melongo menyaksikan bola sundulannya menerpa tiang gawang dalam duel Liga Italia Inter Milan vs Fiorentina di Giuseppe Meazza, 22 Juli 2020. 

TRIBUN-BALI.COM- Inter Milan mengamankan peringkat kedua di klasemen Liga Serie A Italia setelah menggulung tamunya Atalanta dengan skor 2-0.

Laga putaran terakhir musim ini berlangsung di Stadion Gewiss, Bergamo, Sabtu waktu setempat (1/8/2020) atau Minggu dini hari WIB (2/8/2020).

Berkat kemenangan itu, Inter menutup liga musim 2019/2020 dengan koleksi 82 poin, unggul empat poin atas pesaingnya Atalanta yang total mengumpulkan 78 poin.

Demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Bagi Inter, ini merupakan pertama kalinya mereka finis terbaik mereka dalam sembilan tahun, setelah pada musim 2010/2011 juga menyelesaikan musim kompetisi dengan menduduki peringkat kedua.

Nerazzurri -- julukan Inter Milan - membuka keunggulan melalui gol cepat Danilo D'Ambrosio (1') dengan memanfaatkan umpan Ashley Young, sebelum kemudian Young (20') menggandakan keunggulan tim tamu melalui sepakan jarak jauh akuratnya.

Tak Diam, Amanda Manopo Jawab Tudingan Nikita Mirzani, Aku Masih Punya Prinsip

3 Zodiak Ini Punya Nasib Kurang Baik di Bulan Agustus 2020, Apa Zodiakmu Termasuk ?

Pulang Antar Pacar, Pemuda 15 Tahun Tak Berdaya Dicabuli Tiga Waria di Lorong Sepi

Meski Liga Italia telah berakhir, namun kedua tim masih akan berkiprah di pentas Eropa. Atalanta akan berhadapan dengan juara Liga Prancis Paris St Germain (PSG) pada perempat final Liga Champions 12 Agustus mendatang.

Sedangkan Inter akan bertemu Getafe pada 16 besar Liga Europa 5 Agustus mendatang.

Roma Pecundangi Juventus 3-1

Tim juara Juventus dipecundangi tamunya AS Roma dengan skor 1-3 dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Italia musim ini.

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved