Breaking News:

Resmi Jadi Pengacara Djoko Tjandra, Begini Komentar Otto Hasibuan

Setelah beberapa hari lalu berhasil tertangkap di Malaysia, kini terpidana kasus korupsi pengalihan hak tagih Bank Bali tersebut menunjuk kuasa hukum

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Otto Hasibuan pengacara terdakwa Jessica Kumala Wongso mendengarkan pembacaan vonis di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Kamis (27/10/2016). Majelis hakim menjatuhkan pidana penjara selama 20 tahun kepada Jessica Kumala Wongso terkait kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Vonis ini sama dengan tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) dan penasehat hukum Jessica Kumala Wongso langsung menyatakan banding. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Kasus korupsi pengalihan hak tagih (cassie) Bank Bali yang menyeret nama Djoko Tjandra kini memasuki babak baru.

Setelah beberapa hari lalu berhasil tertangkap di Malaysia, kini terpidana kasus korupsi pengalihan hak tagih Bank Bali tersebut menunjuk kuasa hukum baru. 

Adalah pengacara Otto Hasibuan akhirnya ditunjuk resmi sebagai kuasa hukum Djoko Tjandra. 

Terseret Kasus Djoko Tjandra, Jabatan Pinangki Sirna Malasari Dicopot & Ini Daftar Kekayaannya

Irjen Argo: Serah Terima Djoko Tjandra dari Polisi Malaysia kepada Polri Dilakukan di Dalam Pesawat

Terseret Kasus Djoko Tjandra, Jabatan Pinangki Sirna Malasari Dicopot & Ini Daftar Kekayaannya

Penunjukkan tersebut setelah diminta oleh pihak keluarga dari terpidana kasus korupsi pengalihan hak tagih Bank Bali.

"Saya baru ketemu dengan pak Djoko Tjandra, karena memang dari keluarga sudah mendesak supaya saya segera bertemu dengan beliau, dan akhirnya bisa bertemu, dan saya bicara panjang lebar mengenai kasus ini," kata Otto di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Sabtu (1/8/2020) malam.

Otto mengatakan pihaknya telah bertemu dengan Djoko Tjandra di Rutan Salemba cabang Bareskrim.

Setelah berbincang panjang, pihaknya menerima untuk menjadi pengacara kliennya tersebut.

"Akhirnya setelah kita berbincang bersama beliau, saya memutuskan untuk bisa menerima permintaan untuk jadi pengacara dia.

Tentunya banyak hal yang akan kita pertimbangkan soal kasus ini. Jadi mulai hari ini saya resmi jadi kuasa hukum Djoko Tjandra.

Termasuk keluarganya. Saya bilang keluarga karena keluarga kan ga ada masalah, resminya hanya untuk Djoko Tjandra," jelasnya.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved