Breaking News:

Supported Content

PT. Kimia Farma Apotek Buka Outlet ke-41 di Badung

PT. Kimia Farma Apotek ingin memudahkan masyarakat dalam memperoleh obat-obatan dan perlengkapan medis guna memenuhi kebutuhan masyarakat

ist
PT. Kimia Farma Apotek Buka Outlet ke-41 di Badung 

TRIBUN-BALI.COM- Dampak pandemi covid-19 telah dirasakan sejak bulan Maret 2020 diseluruh wilayah di Indonesia termasuk Bali.

Covid-19 tidak hanya memberi dampak pada sektor kesehatan namun hampir seluruh sektor kehidupan termasuk perekonomian & pariwisata.

Terhitung mulai Juli 2020 pemerintah Indonesia mulai menggalakan era kehidupan baru (New Normal) untuk mulai beradaptasi dan berdamai dengan virus Covid-19, sehingga seluruh sektor harus mempersiapkan diri untuk bertahan dan melawan kondisi pandemik melalui pelaksanaan protokol kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Bermula dari kondisi tersebut, PT. Kimia Farma Apotek ingin memudahkan masyarakat dalam memperoleh obat-obatan dan perlengkapan medis guna memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya dalam era menyongsong New Normal.

Hal ini direalisasikan melalui pembukaan apotek baru di daerah Kerobokan, Badung. Apotek Kimia Farma Semer berlokasi di Jalan Raya Anyar, Banjar Semer, Desa Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Apotek Kimia Farma Semer hadir menjawab kebutuhan masyarakat khususunya kalangan milenial dan profesional yang bergaya hidup aktif, dinamis dan serba praktis.

Dengan desain dan nuansa industrial look, apotek Kimia Farma Semer tidak hanya menyediakan obat-obatan dan perlengkapan medis, namun juga menyediakan produk kosmetik, skin care, personal care, hair care dan suplemen kesehatan yang lebih variatif.

Apotek Kimia Farma Semer dibuka secara resmi pada tanggal 28 Juli 2020 dan merupakan apotek ke-41 dari Kimia Farma Apotek Unit Bisnis Nusa Dua.

Sebelumnya Kimia Farma Apotek Unit Bisnis Nusa Dua telah memiliki 40 outlet yang tersebar di wilayah kabupaten Badung.

"Salah satu pertimbangan dalam pemilihan lokasi apotek yaitu traffic pariwisata di area tersebut,” imbuh Manager Unit Bisnis Nusa Dua Bali, apt. Winastanto Wibowo, Selasa (28/7/2020).

Editor: Sunarko
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved