Breaking News:

Komang Apdiarta Tewas Diserempet Motor Sport, Hembuskan Nafas Terakhir di TKP

Komang Apdiarta Tewas Diserempet Motor Sport, Hembuskan Nafas Terakhir di TKP

ist
Polisi saat melakukan evakuasi korban tabrak lari di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk atau tepatnya di sebelah barat SPBU Abiantuwung, Banjar/Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan, Rabu (5/8) sore. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN- Dua kendaraan roda dua atau sepeda motor sport terlibat kecelakaan di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk atau tepatnya di sebelah barat SPBU Abiantuwung, Banjar/Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan, Rabu (5/8) sore.

Akibatnya, satu orang pengendara asal Desa Kaliakah, Jembrana, I Komang Apdiarta (36) tewas di lokasi kejadian.

Sementara pengendara lainnya melarikan diri ke arah jurusan Gilimanuk.

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 Wita. Saat itu lalulintas di wilayah TKP lancar.

Bermula dari sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Denpasar menuju arah Gilimanuk, kemudian disusul kendaraan roda empat, dan di belakangnya pengendara tak diketahui identitasnya.

Tiga kendaraan tersebut awalnya melaju secara beriringan.

Tak lama kemudian, kendaraan yang tak diketahui identitasnya tersebut mendahului sebuah mobil yang berada di depannya atau dibelakang korban hingga melewati as jalan.

Setelah itu, atau ketika tiba di lokasi kejadian, pengendara motor sport yang tak diketahui identitasnya ini justru menyerempet kendaraan korban.

Akibatnya, korban pun terjatuh di aspal jalan tengah dan sepeda motornya terseret ke arah barat. Pasca kejadian tersebut, pengendara misterius tersebut pun tetap melaju ke arah barat alias kabur.

Setelah kejadian, korban mengalami sejumlah luka seperti luka robek terbuka pada bagian perut sebelah kanan, luka lecet pada pipi sebelah kiri, luka lecet pada dagu, hingga keluar darah dari hidung. Korban pun dinyatakan meninggal dunia di TKP.

"Jadi korban setelah diserempet itu kemudian jatuh dan terseret," ujar Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia, Rabu (5/8) malam.

Iptu Subagia melanjutkan, menurut keterangan saksi, pasca kejadian tersebut pengendara tak diketahui identitasnya dan mengendarai sepeda motor sport tersebut justru tetap melaju ke arah barat (jurusan Gilimanuk).

"Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit," tandasnya.(mpa)

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved