Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Raja Pemecutan Dukung Jayagiri, Jayanegara di Denpasar dan Giri Prasta di Badung

Dukungan dari para tokoh terhadap calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Serentak 2020 mulai mengalir.

Tribun Bali/Komang Agus Aryanta
Raja Pemecutan AA Ngurah Manik Parasara atau Ide Cokorde Pemecutan XI (tengah) menyatakan dukungannya terhadap I Nyoman Giri Prasta di Pilkada Serentak 2020. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Dukungan dari para tokoh terhadap calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Serentak 2020 mulai mengalir.

Salah satunya, dukungan Raja Pemecutan AA Ngurah Manik Parasara atau Ida Cokorda Pemecutan XI terhadap I Nyoman Giri Prasta di Pilkada Badung.

Raja Pemecutan juga mendukung I Gusti Ngurah Jayanegara untuk Pilkada Kota Denpasar.

Dukungan Raja Pemecutan terhadap pasangan incumbent Giriasa (Giri Prasta Suiasa) di Badung disampaikan pada Selasa (4/8/2020), sebelum agenda Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Badung dimulai.

Saat itu Sang Raja tiba-tiba ada di Gedung DPRD Badung.

Sesepuh Partai Golkar ini mengaku datang seorang diri secara khusus, untuk bertemu Bupati Giri Prasta menyampaikan dukungannya.

Kehadiran Cokorda Pemecutan pun langsung diterima Bupati Giri Prasta didampingi Wakil Bupati I Ketut Suiasa di lobi lantai III Gedung DPRD Badung.

“Keluarga saya pendiri Kerajaan Badung. Saya berhak memilih pemimpin saya,” ungkap Cokorda Pemecutan kepada awak media.

Mantan Ketua DPRD Badung ini kemudian menyindir gerakan sejumlah mantan bupati Badung yang membuat calon untuk menantang Giri Prasta.

“Mereka mantan-mantan bupati (Badung) silakan mengusung calon, saya juga berhak untuk memilih pemimpin saya,” tegasnya kembali.

Halaman
1234
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved