Breaking News:

Iring-iringan Mobil Polisi dan Ambulans Bawa Jenazah Covid-19 Tabrakan Beruntun, Lima Terluka

Empat orang yang juga terluka dalam kecelakaan itu adalah tiga anggota polisi, dan satu sopir mobil jenazah RSUD dr Soebandi Jember.

Editor: Bambang Wiyono
istimewa
Truk polisi terguling usai alami kecelakaan beruntun di Jubung, Sukorambi, Kamis (6/8/2020) dini hari. Kecelakaan juga melibatkan mobil jenazah dan mobil pribadi. 

TRIBUN-BALI.COM, JEMBER - Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima mobil terjadi di jalur protokol Jember – Surabaya, tepatnya di Jalan Brawijaya, Desa Jubung, Kecamatan Sukorambi pada Kamis (6/8/2020) dini hari.

Salah satunya adalah mobil ambulans yang baru saja dipakai mengantar jenazah pasien Covid-19.

Dari informasi yang dihimpun TribunMadura.com, yang terlibat adalah tiga mobil dinas Polres Jember, mobil jenazah RSUD dr Soebandi Jember, dan mobil pribadi jenis Kijang Innova bernomor polisi P-1821-GI.

Polisi masih belum bisa meminta keterangan dari sopir Innova Hari Raharjo Kusuma (47), warga Jl Dharmawangsa Desa Jubung Kecamatan Sukorambi, karena lelaki itu masih dalam perawatan intensif di rumah sakit.

"Kami masih melanjutkan pemeriksaan, termasuk untuk meminta keterangan dari pengendara mobil Innova," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jember AKP Ardi Wibowo, Kamis (6/8/2020) siang.

Begitu juga dengan empat orang lain yang terluka dalam kecelakaan tersebut.

Empat orang lainnya yang juga terluka dalam kecelakaan itu adalah tiga anggota polisi, dan satu sopir mobil jenazah RSUD dr Soebandi Jember.

Sedangkan lima kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun dibawa ke Satuan Lalu Lintas Polres Jember.

Lima kendaraan itu adalah mobil truk dinas Polres Jember, mobil patroli Tim Alap-Alap Satuan Sabhara Polres Jember, mobil dinas Toyota Avanza Satuan Intelkam Polres Jember, mobil ambulans jenazah RSD dr Soebandi Jember, dan mobil Innova.

Kecelakaan beruntun itu terjadi sekitar pukul 02.25 WIB di sebelah Barat Rest Area Jubung Kecamatan Sukorambi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved