Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Pilkada Karangasem 2020, Hanura Resmi Serahkan Rekomendasi ke Pasangan Calon

Ketua DPC Hanura Kabupaten Karangasem, Made Arnawa, didampingi sekretaris HANURA, Nyoman Ginantra Antara resmi menyerahkan rekomendasi

Dok istimewa
Ketua DPC Hanura Kab. Karangasem menyerahkan rekomendasi ke pasangan calon yang diusung, Gede Dana, Sabtu (15/8/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, AMLAPURA - Ketua DPC Hanura Kabupaten Karangasem, Made Arnawa, didampingi sekretaris HANURA, Nyoman Ginantra Antara resmi menyerahkan rekomendasi DPP Partai Hanura untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Karangasem, Bali, Sabtu (15/8/2020) kemarin.

Rekomendasi diserahkan ke pasangaan calon yang diusung, Gede Dana - I Wayan Arthadia (Dana - Dipa) di Kaantor PDI Perjuangan Karangasem.

Penyerahaan rekomendasi juga dihadiri anggota legislatif Partai Hanura beserta PDI Perjuangan, tim pemenangn yakni I Nengah Swadi.

Made Arnawa mengungkapkan, rekomendasi yang diserahkan sudaah di tandatangani Ketua Umum Partai Hanura serta Sekretaris I Gede Pasek Suardika.

Rekomendasi DPP Partai Hanura No 110, tertanggal 28 Juli 2020 menyatakan rekomendasi untuk pasangan Dana - Dipa.

"Saya tegaskan, rekomendasi Partai Hanura untuk mengusung pasang calon Dana - Dipa bukan abal-abal. Rekomendasinya sah karena sudah ditantangani langsung Pak Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang,”tegas Arnawa.

Rekomendasi dibeberkan karena terdapat isu dari kelompok sebelah jika rekomendasi tersebut hanya penugasan semata.

Arnawa mengaku jika rekomendasi sudah jatuh ke pasangan Dana - Dipa. Semua kader dari Partai Hanura siap memenangkan pasangan yang diusung.

Tim Pemenangan Dana - Dipa, I Nengah Swadi juga menyambut gembira rekomendasi tersebut.

Rekomendasi ini adalah hati nurani untuk bangun perubahan menuju Karangasem era baru.

Koalisi Hanura & PDI Perjuangan siap memenangkan pasangan yang diusung, Dana - Dipa.

Bakal calon Bupati Karangasem sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Krangasem, Gede Dana, antusias dengan rekomendasi tersebut.

Gede Dana juga memperkenalkan atribut yang digunakaan pada pilkada 9 Desember. Nama pasangannya Dana - Dipa, yang diusung PDIP dan Hanura.

"Ini adalah hsil dari kajian pengurus dan tim, serta koalisi dalam hal ini Partai HANURA. Nama pasangan calon diusung yakni Dana - Dipa. Yang akan di usung PDI Perjuangan dan HANURA,"ungkap Gede Dana, yang kini jabat sebagai Ketua DPRD.

Penulis: Saiful Rohim
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved