Breaking News:

Yamaha

Talkshow Virtual Para Content Creator Asli Bali, Hadirkan Puja Astawa hingga Jun Bintang

Talkshow menarik disuguhkan dengan menghadirkan content creator Puja Astawa dan penyanyi Jun Bintang dan Lebri Partami.

Yamaha DDS Bali
Talkshow virtual Yamaha hadirkan Jun Bintang, Lebri Partami dan Puja Astawa 

TRIBUN-BALI.COM - Yamaha DDS Bali kembali mengadakan acara virtual menarik di pertengahan Agustus ini tepat 2 hari sebelum Hari kemerdekaan Indonesia.

Bertemakan Pesta Merdeka Yamaha 2020, event tahunan kali ini digelar di Yamaha Flagship shop Bali, Sabtu (15/8/2020) pukul 12.00 Wita.

Menariknya, acara ini ditayangkan secara virtual melalui Facebook dan Instagram di beberapa akun, seperti Tribun Bali, YamahaMotorBali, dan para brand ambassador Yamaha Motor Bali mengingat masa pandemi yang belum juga berakhir.

Talkshow menarik disuguhkan dengan menghadirkan content creator Puja Astawa dan penyanyi Jun Bintang dan Lebri Partami.

Cara Mudah Masuk Google Classroom Bisa Diakses via HP Atau PC, Lengkap dengan Panduan Menjawab Soal

Analisis Guru Besar Fakultas Pertanian Unud, Prof Windia: Hasil Kebijakan Mendewakan Pariwisata

Jelaskan Bagaimana Baterai Bisa Menghasilkan Listrik! Jawaban TVRI Kelas 4-6 SD, Sumber Listrik

Mereka bertiga menjadi tamu pada acara talkshow virtual tersebut, membahas kegiatan yang dilakukan semasa pandemi saat ini.

Tak hanya talkshow, Yamaha DDS Bali juga menawarkan berbagai macam promo menarik dari pembelian motor Yamaha selama live berlangsung berupa potongan angsuran dari BAF dan Adira sampai dengan Rp 45.000 untuk setiap bulannya.

Pegadaian juga menawarkan program promo untuk pembelian motor Yamaha berupa program Amanah dengan kelebihannya yaitu Mu’nah hanya 0,95%, pelunasan sewaktu-waktu tanpa dikenakan pinalti dan DP 40% untuk pembelian motor Yamaha.

“Pesta Merdeka Yamaha ini merupakan event tahunan Yamaha, namun karena situasi pandemi saat ini akhirnya Pesta Merdeka Yamaha diselenggarakan secara virtual” tutur Andri, Promotion Dept. Yamaha DDS Bali.

“Harapannya dengan melakukan kegiatan virtual ini, Yamaha Motor Bali bisa tetap dekat dengan masyarakat Bali” tambahnya. (*)

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved