Breaking News:

Wakapolres Badung Ingatkan Peserta PAG 2020 untuk Percaya Diri

Pengambilan sumpah & penandatangan fakta integritas panitia dan peserta seleksi PAG dari Bintara ke Perwira Polri T.A. 2020 dilaksanakan virtual

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Kompol Putu Utari Hadiri Pengambilan Sumpah dan Penandatangan Fakta Integritas Seleksi PAG 2020 yang dilakukan secara online, Selasa (25/8/2020) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung, Kompol Ni Putu Utariani, SH menghadiri kegiatan pengambilan sumpah dan penandatangan fakta integritas panitia dan peserta seleksi pendidikan ahli golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri T.A. 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual zoom meeting tersebut berlangsung tertib dengan protokol kesehatan di ruang command center Polres Badung, Bali, Selasa, (25/8/2020).

Wakapolres Badung, Kompol Ni Putu Utariani, SH mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut, berdasarkan Surat Telegram Karo SDM Polda Bali Nomor: ST/1020/VIII/DIK.2.2./2020 tanggal 24 Agustus 2020 tentang  pengambilan sumpah dan penandatangan fakta integritas panitia dan peserta seleksi pendidikan ahli golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri T.A. 2020 dilakukan secara online.

“Kami menginginkan, semua pendidikan berjalan dengan baik dan apa yang kita inginkan,” ujarnya.

Update Covid-19 di Bali 25 Agustus, Kasus Sembuh Bertambah 51 Orang, Meninggal Bertambah 1 Orang

Bupati Tabanan : Sakip Yang Baik Harus Ditunjang Reformasi Birokrasi yang Prima

Kebijakan Penerapan Tiket Online Kendaraan yang Menyeberang dari Ketapang ke Gilimanuk Diundur 

Selain Wakapolres Utari hadir pula dalam kegiatan tersebut yakni Kabagsumda Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indrapuspani, S.Sos.,M.A.P, Kasubagpers Bagsumda Iptu I Made Sumendra, Kasipropam Ipda I Ketut Gunaweda dan Kasiwas Polres Badung Ipda Desak Nyoman Tatmini, S.H dengan peserta sebanyak 11 personel.

Kompol Putu Utari mengingatkan kepada seluruh peserta PAG yang akan mengikuti seleksi, agar menyiapkan diri masing-masing melalui belajar dan berlatih.

“Tidak ada yang dapat menolong kalian kecuali diri kalian sendiri,” katanya.

Pihaknya pun mengimbau agar semua peserta tetap percaya diri dalam pendidikan ahli golongan.

"Tetaplah percaya pada hasil sendiri, karena semuanya sangat transparan dan hasilnya tidak bisa diintervensi siapapun,” tandasnya. (*).

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved