Breaking News:

Sponsored Content

Bupati dan Perumda Tirta Hita Buleleng Sabet Empat Penghargaan BUMD Award 2020

Pemkab Buleleng berhasil mendapatkan empat penghargaan tingkat nasional dalam ajang BUMD Award 2020.

Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani
Foto: Bupati Buleleng didampingi Sekda Buleleng, Direktur Utama Tirta Hita Buleleng, dan Kepala Inspektorat Buleleng, menunjukan empat penghargaan BUMD Award 2020 yang berhasil diterima, Selasa (1/9/2020) 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Warga Kabupaten Buleleng patut berbangga hati.

Pasalnya Pemkab Buleleng berhasil mendapatkan empat penghargaan tingkat nasional dalam ajang BUMD Award 2020.

Penghargaan itu berkaitan dengan pengelolaan air yang dilakukan oleh Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Hita Buleleng atau yang biasa disebut PDAM Buleleng.

Penghargaan diserahkan oleh Majalah Top Bisnis berkerja sama dengan Institut Otonomi Daerah Lembaga Konsultan Bisnis dan Asosiasi Bisnis Center Asia di Golden Ballroom, The Sultan Hotel Jakarta, Kamis (27/8/2020) lalu.

Keempat penghargaan yang berhasil diraih adalah TOP Pembina BUMD 2020 yang diberikan kepada Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, TOP BUMD Award 2020 Sektor PDAM Bintang Lima diberikan kepada Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Hita Buleleng, TOP OF THE TOP BUMD 2020 diberikan kepada Perumda Tirta Hita Buleleng dan TOP CEO BUMD 2020 diberikan kepada Direktur Utama Tirta Hita Buleleng, I Made Lestariana.

Agustus 2020, Bali Kembali Alami Deflasi

Lagi, 1 Pasien Positif Covid-19 di Denpasar Meninggal dari Klaster Pengabenan

Kasus Positif Covid-19 Bertambah 41 Orang di Buleleng, Satu Anggota Dewan Terpapar

Atas keberhasilan ini, Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana menjelaskan, penghargaan ini bisa menjadi batu loncatan terhadap percepatan pembangunan di Buleleng, Bali.

Pasalnya, dengan penghargaan tersebut, Pemerintah Pusat bisa melihat capaian kinerja Pemkab Buleleng sebelum memberikan bantuan.

“Kalau kinerja kita dilihat baik, pasti pusat lebih banyak memberikan bantuan untuk menyelesaikan persoalan air di Kabupaten Buleleng. Seperti Bendungan Tamblang dan Bendungan Titab yang merupakan hasil dari kinerja penyediaan air kita,” jelasnya.

Politisi asal Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar, ini juga mengapresiasi penghargaan TOP CEO BUMD 2020 yang diberikan kepada Direktur Utama (Dirut) Tirta Hita Buleleng, I Made Lestariana.

Ia mengatakan, Dirut Tirta Hita Buleleng sangat pantas menerima penghargaan tersebut karena sudah bekerja dengan baik dan maksimal.

Halaman
12
Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved