Breaking News:

MotoGP 2020

Janji Petronas Yamaha, Balikan Performa Moncer Valentino Rossi

Manajer Tim Petronas Yamaha SRT, Wilco Zeelenberg, bertekad untuk membantu Valentino Rossi menemukan performa terbaiknya.

instagram motogp
Urutan akhir pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi selalu di bawah kata memuaskan selama tes pramusim, baik di Sepang maupun Qatar. Namun, dalam sisa waktu menuju seri pembuka MotoGP 2020 di Qatar 8 Maret nanti, Valentino Rossi masih menyisakan harapan terhadap timnya. 

TRIBUN-BALI.COM - Tahun depan, Valentino Rossi dikabarkan akan membela Tim Petronas Yamaha SRT.

Manajer Tim Petronas Yamaha SRT, Wilco Zeelenberg, bertekad untuk membantu Valentino Rossi menemukan performa terbaiknya.

MotoGP 2020 akan menjadi edisi terakhir bagi perjalan Valentino Rossi bersama tim pabrikan Yamaha, Monster Energy Yamaha.

Sejak kedatangannya pertama kali pada 2004, Valentino Rossi telah menjelma menjadi bagian yang nyaris tidak terpisahkan dari Yamaha dengan segala pencapaiannya.

Bersama tim pabrikan asal Iwata tersebut, Valentino Rossi telah berhasil membukukan empat dari total tujuh gelar juara dunianya di kelas utama MotoGP.

Donny Van de Beek Ngaku Terinspirasi 2 Legenda Manchester United ini

Sempat diterpa rumor gantung helm alias pensiun, rider berjuluk The Doctor itu telah memilih Petronas Yamaha SRT sebagai pelabuhan baru.

Tak ayal, banyak pihak dan penggemar yang tengah menantikan kepindahan Valentino Rossi itu, tak terkecuali Wilco Zeelenberg selaku manajer dari tim satelit Yamaha tersebut.

Wilco Zeelenberg menyebutnya sebagai kesempatan yang unik lantaran timnya akan kedatangan pembalap besar seperti Valentino Rossi.

"Ini kesempatan unik bagi kami untuk mendapatkan pembalap terbaik sepanjang masa, ini unik," kata Wilco Zeelenberg, dilansir BolaSport.com dari Motorsport.

Rumitnya Valentino Rossi ke Tim Satelit, Bos Yamaha Ungakap Sebabnya

Pria asal Belanda itu masih tak percaya dirinya akan menjadi seorang manajer yang membawahi pembalap sekelas Valentino Rossi.

Halaman
12
Editor: M. Firdian Sani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved