Breaking News:

Malam Minggu, BPBD Denpasar Tangani Korban Tiga Kasus Laka Lantas di Denpasar

Malam Minggu, BPBD Denpasar Tangani Korban Tiga Kasus Laka Lantas di Denpasar, Satu Korban Patah Tangan

Dok. BPBD Denpasar
Foto : A H (42) pria asal Banyuwangi mendapatkan perawatan oleh petugas ambulans BPBD Denpasar setelah mengalami patah tulang akibat laka lantas di Jalan Cokroaminoto sebelah selatan Dealer Motor, Banjar Marga Jati, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Denpasar, Bali, pada Minggu (6/9/2020). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sepanjang malam minggu, atau pada Sabtu (5/9/2020) malam, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar menangani korban tiga kasus laka lantas yang terjadi di sejumlah titik Kota Denpasar, Bali.

Koordinator Ambulance BPBD Kota Denpasar, Dewa Mahendra menuturkan, kecelakaan terjadi di tiga lokasi berbeda, yakni di Jalan Gatot Subroto Barat, Jalan WR. Supratman dan Jalan Cokroaminoto.

"Dari tiga kasus laka lantas itu, ada 4 korban yang dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Kota Denpasar karena mengalami luka-luka dan ada yang patah tangan, dan ada satu korban ditangani di TKP," kata Dewa Mahendra kepada Tribun Bali.

Sementara itu, salah seorang Tim Medis Ambulans Pos Gedung Sewaka Dharma, Dewa Rai menuturkan, kejadian laka lantas yang terjadi di Jalan Gatot Subroto Barat sebelah timur Hotel Neo, Padang Sambian Kaja, Denpasar Barat melibatkan dua kendaraan bermotor.

Update Covid-19: 1.046 Orang Masih dalam Perawatan di Bali - Indonesia Tambah 3.128 Kasus Positif

Pameran UMKM Tindak Gangsar di Sanur, Hadirkan 23 Pelaku UMKM di Tengah Pandemi

Tunda Penuaan hingga Cegah Kanker Kulit, Sederet Manfaat Kopi untuk Kesehatan Kulit

"Di Gatsu Barat laka lantas antar dua sepeda motor, ada tiga korban mengalami luka-luka, kejadian sekitar pukul 19.10 Wita," kata Dewa Rai.

Berdasarkan data yang dihimpun dari Pusdalops BPBD Denpasar, ketiga korban laka lantas diantaranya A S (45) laki-laki asal Dusun Gebang, Jawa Timur, korban mengalami lecet di tangan kanan dan kiri serta pada dahi.

Selain itu, B (38) perempuan asal Dusun Gebang, Jawa Timur menderita luka lecet di tangan kanan dan kiri serta benjolan di dahi.

Satu korban lainnya ialah seorang remaja laki-laki berusia 19 tahun, Gede S, beralamat di Jalan Kebo Iwa, Kota Denpasar menderita luka sobek di punggung kaki sebelah kanan.

"Ketiga korban laka lantas ini dirujuk ke RSUP Sanglah untuk perawatan lebih lanjut," kata Dewa Rai.

Halaman
12
Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved