Breaking News:

Kembali Terpilih Jadi Ketua PMI Provinsi Bali, I Gusti Bagus Alit Putra Jabat 4 Periode

Mengakhiri masa bakti kepengurusan lima tahun, Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bali melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) XI, di Aula Marka

Tribun Bali/Noviana Windri
I Gusti Bagus Alit Putra kembali menjabat sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bali masa bakti 2020-2025. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Noviana Windri Rahmawati

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Mengakhiri masa bakti kepengurusan lima tahun, Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bali melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) XI, di Aula Markas Korem 163/Wirasatya Denpasar, Bali, Senin (7/9/2020).

Agenda pertama adalah laporan pertanggungjawaban selama masa bhakti 2015-2020, penyusunan pokok-pokok kebijakan, penyiapan rencana strategis PMI Provinsi Bali tahun 2020-2025, dan pemilihan pengurus PMI Provinsi Bali tahun 2020-2025 (Ketua dan dewan kehormatan).

Dalam Musprov XI PMI Provinsi Bali menetapkan I Gustu Bagus Alit Putra kembali menjabat sebagai ketua PMI Provinsi Bali periode 2020-2025.

"PMI Provinsi Bali selama masa bakti 2015-2020 telah banyak berkontribusi seperti bantuan saat gempa Lombok dan Tsunami Palu," jelasnya dalam pidato sambutannya.

Koster Resmikan Trans Metro Dewata di Denpasar, Gratis Sampai Bulan Desember 2020

Promo Indomaret 8 September 2020, Diskon Susu hingga Minyak Goreng, Mi Instan Beli 3 Lebih Hemat

Terjadi Kecelakaan Denpasar Selasa Dini Hari, Korban Wanita Luka Parah & Dilarikan ke RS Sanglah

Seperti diberitakan sebelumnya, pelaksanaan kegiatan pada masa pandemi Covid-19 ini, PMI Provinsi Bali tetap menggunakan protokol kesehatan.

Seperti menyiapkan tempat mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh di pintu masuk, setiap orang diwajibkan menggunakan masker dan penyiapan masker pengganti baik di ruangan maupun di paket staterkit peserta, penyediaan hand sanitizer di beberapa titik, jarak tempat duduk diatur sesuai aturan, hingga menyiapkan tata cara penggunaan mikrofon yang bergantian.

Musyawarah Provinsi (MUSPROV) yang merupakan amanah dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PMI Bab IX Pasal 34 yang wajib dilaksanakan oleh PMI di semua tingkatan, khususnya bagi PMI yang masa kepengurusannya yang telah masuk dalam akhir masa bakti.

Keluarga Anang Hermansyah Lanjut Liburan ke Gili Trawangan Setelah Bali, Ashanty Sempat Alami Cedera

10 Arti Mimpi Tentang Buaya Pertanda Rezeki, Kekecewaan hingga Niat Jahat

BREAKING NEWS: Tokoh Muhammadiyah Malik Fadjar Meninggal Dunia

Pada Tahun 2020 ini, kepengurusan PMI Provinsi Bali masa bhakti 2015-2020 telah memasuki akhir dari perjalanannya.

Musprov XI dihadiri oleh perwakilan dari PMI se-Bali, PMI Pusat, Koordinator Forum Relawan (Forel) PMI Provinsi Bali dan beberapa undangan lainnya. (*)

Penulis: Noviana Windri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved