Breaking News:

Brak! 3 Remaja Mabuk di Denpasar Jadi Korban Tabrakan, Dalam 24 Jam Terjadi 4 Laka Gara-gara Miras

Kecelakaan lalu lintas di Denpasar yang dipicu oleh pengaruh minuman keras alias mabuk kembali terjadi.

BPBD Kota Denpasar
Tiga orang remaja korban kecelakaan lalu lintas ditangani oleh petugas ambulans di Jalan Pulau galang, Pemogan, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Minggu (13/9/2020) dini hari. 

 
 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kecelakaan lalu lintas di Denpasar yang dipicu oleh pengaruh minuman keras alias mabuk kembali terjadi. 

Gara-gara mabuk, tiga remaja yang berboncengan dalam satu sepeda motor menjadi korban kecelakaan lalu lintas tabrak lari.

Kecelakaan tersebut terjadi pada dini hari di Jalan Pulau Galang, Pemogan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, Minggu (13/9/2020). 

Ketiga korban yang masih berusia belasan tahun ini ditangani oleh petugas ambulans Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Denpasar yang mengarah ke lokasi kejadian.

Kepala Markas PMI Kota Denpasar, Nyoman Lantra mengatakan menurut informasi yang diperoleh ketiga remaja ini ditabrak pengendara sepeda motor Yamaha Vixion dan langsung kabur.

"Terjadi laka lantas pukul 02.45 Wita, remaja berboncengan tiga ditabrak motor vixion, penabrak kabur yang tiga orang ini kondisi mabuk mengalami luka-luka, 1 orang dirujuk ke RSUP Sanglah, 2 lainnya ditangani di TKP," kata Nyoman kepada Tribun Bali.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ketiga remaja laki-laki ini berasal dari Kabupaten Badung, K T Y (16) asal Jimbaran, A L R (18) asal Nusa Puri, Jimbaran dan I G A N R S (18) asal Tuban, Kuta.

Ketiganya mabuk dan menderita luka-luka.

Halaman
123
Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved