Breaking News:

Pilkada Serentak

Gelar Persembahyangan, Relawan Amerta Doakan Kelancaran Pilkada Kota Denpasar di Tengah Pandemi

Ketua Tim Relawan Amerta Kota Denpasar, Anak Agung Kartika Putra mengatakan bahwa pihaknya sengaja menggelar persembahyangan tersebut sebagai bagian

Tribun Bali/Ragil Armando
Relawan pasangan calon Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertanegara (Amerta) se-Kota Denpasar menggelar persembahyangan bersama di Pura Agung Jagatnatha, Denpasar, Minggu (13/9/2020) sore 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Menuju Pilkada Denpasar 2020, puluhan orang dari Relawan pasangan calon Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertanegara (Amerta) se-Kota Denpasar menggelar persembahyangan bersama di Pura Agung Jagatnatha, Denpasar, Minggu (13/9/2020) sore.

Usai persembahyangan, Ketua Tim Relawan Amerta Kota Denpasar, Anak Agung Kartika Putra mengatakan bahwa pihaknya sengaja menggelar persembahyangan tersebut sebagai bagian dari memohon restu kepada Tuhan untuk memberikan kelancaran bagi Amerta di Pilkada Denpasar.

Pihaknya berharap Pilkada Denpasar yang bakal dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang tersebut dapat berjalan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil (luberjurdil), serta aman dan damai.

 Apalagi, Pilkada nanti sendiri akan berlangsung di masa pandemi Covid-19.

3 Pasien Covid-19 di Denpasar Meninggal, Kasus Positif Bertambah 29 Orang

Kuota 800.000, Pendaftaran Kartu Pra Kerja Gelombang 8 Ditutup Besok

Ikuti Sekolah Partai Gelombang Terakhir, Jaya-Wibawa Sebut Makin Siap Berjuang di Pilkada Denpasar

"Ikut nunas ice agar perjalanan Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar 9 Desember 2020 berlangsung secara Luber dan Jurdil serta aman dan damai," katanya saat dikonfirmasi.

Ia juga mengatakan bahwa acara persembahyangan tersebut diikuti oleh puluhan orang yang merupakan perwakilan dari relawan Amerta di empat kecamatan se-Kota Denpasar.

 Selain itu, Calon Walikota Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra juga ikut dalam acara tersebut.

"Karena kita mengikuti protokol kesehatan, kita sembahyang bersama perwakilan saja, Pak Ambara calon kita juga ikut," paparnya.

Gung Kartika juga menegaskan bahwa Relawan Amerta ini merupakan relawan non-partisan dan bukan merupakan bagian dari parpol pengusung Amerta yakni Golkar, Demokrat, dan NasDem.

Bahkan, pihaknya juga optimistis bahwa keberadaan relawan Amerta ini dapat ikut berjuang bersama dalam pemenangan Pilkada.

"Kita ini non-partisan, bukan bagian dari parpol, kita siap support 100 persen untuk kemenangan Amerta di 9 Desember nanti," ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa relawan Amerta juga banyak didominasi oleh kaum muda alias generasi milenial.

"Banyak anak muda yang gabung, Astungkara ini modal yang bagus," paparnya. (*)

Penulis: Ragil Armando
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved