Breaking News:

Pilkada Serentak

Ikuti Sekolah Partai Gelombang Terakhir, Jaya-Wibawa Sebut Makin Siap Berjuang di Pilkada Denpasar

Politikus PDIP itu mengikuti sekolah calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang dilakukan oleh DPP PDIP secara daring, Minggu (13/9/2020).

Tribun Bali/Ragil Armando
Calon Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa mengikuti sekolah calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang dilakukan oleh DPP PDIP secara daring dari kediamannya di kawasan Banjar Pesanggaran, Desa Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan, Minggu (13/9/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Raut wajah serius terlihat dari wajah Calon Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa.

Sembari menatap layar laptop miliknya, Dek Agus sapaan akrabnya sesekali menyeruput segelas kopi yang ada di samping laptopnya.

Politikus PDIP itu mengikuti sekolah calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang dilakukan oleh DPP PDIP secara daring, Minggu (13/9/2020).

Ia sendiri mengikutinya dari kediamannya di kawasan Banjar Pesanggaran, Desa Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan.

Relawan Terpapar Covid-19, Apakah Vaksin Corona Sinovac Gagal? Ini Kata Ahli

Yowana Manca Agung Gelar Bhakti Sosial Beri Sembako ke Keluarga Pasemetonan di Gianyar & Klungkung

Siap-siap Cek Rekening, BLT Karyawan Gelombang 3 Cair Mulai Besok untuk 3,5 Juta Orang

Kepada Tribun Bali di sela mengikuti pendidikan partai tersebut, Dek Agus mengatakan bahwa sekolah partai tersebut wajib diikuti oleh kader dan non-kader yang maju di Pilkada melalui PDIP.

Ia juga mengatakan bahwa sekolah itu juga diikuti oleh tandemnya yaitu Calon Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jayanegara alias Gung Jaya.

Gung Jaya sendiri mengikuti sekolah tersebut dari kediamannya di Puri Penatih, Kelurahan Penatih, Kecamatan Denpasar Timur.

Ia menjelaskan materi yang diberikan kepada peserta diawali dengan arahan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri pada pembukaan yang menggembleng peserta dengan ideologi Pancasila serta meminta peserta untuk meneladani para pemimpin bangsa yang sudah susah payah mendirikan negara secara bergotong-royong.

"Saya sendiri selaku kader partai yang akan maju menjadi wajib ikut kegiatan ini," katanya.

Politikus yang juga menjabat Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Denpasar ini mengatakan bahwa dengan mengikuti sekolah partai untuk cakada angkatan III mengaku makin siap dan percaya diri untuk merangkul dan berjuang bersama masyarakat.

Halaman
123
Penulis: Ragil Armando
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved