Breaking News:

Liga Prancis

Luiz Araujo Sumbang Gol Kemenangan Lille Atas Metz

Dalam laga yang digelar di Stadion Pierre-Mauroy, Minggu (13/9/2020), Lille sebetulnya mampu mengendalikan

wikipedia
Liga 1 Prancis 

TRIBUN-BALI.COM - Gelandang Lille yang baru masuk pada babak kedua, Luiz Araujo, menjadi pahlawan berkat golnya menjelang laga usai.

Lille mengamankan tiga poin dari Metz dalam laga pekan ketiga Liga Prancis.

Dalam laga yang digelar di Stadion Pierre-Mauroy, Minggu (13/9/2020), Lille sebetulnya mampu mengendalikan permainan. Mereka bahkan sukses mencatatkan 17 percobaan tendangan berbanding lima untuk Metz.

Namun buruknya penyelesaian akhir para pemain Lille membuat peluang itu terbuang sia-sia.

Saat laga memasuki dua menit akhir di waktu normal, Luiz Araujo yang masuk menggantikan Jonathan Ikone hadir bak pahlawan.

Sepakan mendatarnya di dalam kotak penalti hasil menerima umpan Domagoj Bradaric menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan itu, demikian catatan resmi Liga Prancis.

Klasemen MotoGP Setelah GP San Marino 2020, Valentino Rossi Ke-6, Quartararo Disalip Dovizioso

5 Zodiak yang Dikenal Antisosial: Merasa Aman dan Nyaman, Cancer Lebih Suka Berada di Rumah

Komentar Franco Morbidelli Setelah Menang Perdana di MotoGP San Marino 2020

Metz juga harus berterima kasih kepada kipernya, Alexadre Oukidja. Ia mampu menahan gelombang serangan yang diciptakan tuan rumah.

Penyerang Lille Jonathan Christian dan Domagoj Bradaric mendapat peluang emas, namun sepakan keduanya bisa diamankan Oukidja.

Begitu pula dengan sundulan Jose Fonte pada menit ke-48. Ia yang menerima umpan lambung Jonathan Bamba tak terkawal dan bisa melakukan sundulan. Lagi-lagi Oukidja kembali mengamankan bola.

Pelatih Lille Christophe Galtier kemudian melakukan beberapa penggantian, salah satunya memasukkan Luiz Araujo untuk menarik Jonathan Ikone.
Strategi itu berjalan jitu, pada menit 88, Araujo yang menerima umpan Damagoj Bradaric mampu melepaskan sepakan di dalam kotak penalti yang tak bisa diselamatkan kiper Metz.

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved