Breaking News:

Liga Inggris

Seru, Liverpool vs Leeds United Babak 1, The Reds Unggul Tipis dengan Skor Ketat 3-2

Laga antara Liverpool dan Leeds United berlangsug sangat seru, mereka tampak saling balas gol di babak pertama. Liverpool sementara unggul 3-2

TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Pemain Leeds United, Jack Harrison, melepaskan tembakan ketika dua bek Liverpool, Virgil van Dijk dan Trent Alexander-Arnold berusaha memblokade pada laga perdana Liga Inggris, Sabtu (12/9/2020). 

TRIBUN-BALI.COM - Laga antara Liverpool dan Leeds United berlangsug sangat seru, mereka tampak saling balas gol di babak pertama.

Liverpool sementara unggul 3-2 atas Leeds United pada babak pertama laga perdana Liga Inggris 2020-2021.

Liverpool menjamu Leeds United pada laga pembuka Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Anfield, Sabtu (12/9/2020).

Dilansir Tribun Bali dari BolaSport.com, pertandingan berjalan sengit dan ketat dengan Liverpool menguasai 49 persen penguasaan bola.

Dari segi peluang, The Reds mampu mengkonversi 4 tembakan tepat sasaran dari 9 percobaan, sedangkan Leeds Unitedmendapat peluang sebanyak 2 peluang dengan menciptakan 2 shot on target.

Liverpool Dapat Untung Philippe Coutinho Bertahan di Barcelona, Ini Sebabnya

Berstatus sebagai juara bertahan Premier League, Liverpool tancap gas sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit Michael Oliver.

Laga baru berjalan 4 menit, Liverpool langsung mendapat hadiah penalti usai sepakan kaki kiri Mohamed Salah dalam kotak penalti membentur tangan Robin Koch.

Wasit Michael Oliver yang berada di dekat kotak penalti Leeds United tanpa ragu menunjuk titik putih. Mohamed Salah yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Bola sepakan penalti Salah via kaki kirinya tepat menghunjam deras di tengah gawang Leeds United yang dikawal Illan Meslier yang terlanjur bergerak ke kiri.

Kevin De Bruyne Nilai Liverpool Sulit Juara Liga Inggris Lagi

Gol tersebut menjadi gol ke-50 Mo Salah dalam 63 laga kandang di Liga Inggris sekaligus menjadi pemain Liverpool pertama yang mencetak gol pada laga pembuka Premier League dalam empat musim beruntun. Liverpool unggul 1-0 atas Leeds.

Halaman
123
Editor: M. Firdian Sani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved