Breaking News:

Timnas Indonesia

Kesiapan Timnas U-19 Indonesia Jelang Lawan Qatar, Shin Tae-yong: Perkembangan Positif

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan bagaimana kesiapan Witan Sulaiman dkk untuk menghadapi laga uji coba melawan Qatar.

pssi.org
Pelatih Tim Nasional U-19 Indonesia Shin Tae-yong langsung menggelar latihan begitu sampai di Kroasia pada Minggu (30/8/2020). 

TRIBUN-BALI.COM - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan bagaimana kesiapan Witan Sulaiman dkk untuk menghadapi laga uji coba melawan Qatar.

Setelah menghadapi laga persahabatan melawan Bulgaria, Kroasia, dan Arab Saudi, kali ini timnas U-19 Indonesia bersiap menjalani laga uji coba.

Empat laga uji coba telah menanti timnas U-19 Indonesia selama di Kroasia, diantaranya yakni Qatar, Bosnia-Herzegovina, dan Dinamo Zagreb.

Laga uji coba pertama yang akan dihadapi tim asuhan Shin Tae-yong yakni melawan Qatar, Kamis (17/9/2020), di Stadion SRC Mladost, Cakovec.

Liverpool vs Leeds United, Salah Patahkan Rekor Wayne Rooney

Pertandingan itu menjadi laga lanjutan timnas U-19 Indonesia selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia selama satu bulan penuh.

Namun, Bagas Kaffa dkk tak cukup sekali akan menghadapi Qatar, tetapi uji coba dilakukan dua kali.

Laga kedua melawan tim Qatar bakal digelar pada Minggu (20/9/2020), di Kroasia.

Dua kali bertemu lawan yang cukup sulit, Shin Tae-yong mengatakan bahwa anak asuhnya saat ini dalam kondisi siap, tapi ia juga tak memandang Qatar akan menjadi lawan yang mudah.

"Saat ini kondisi tim terus meningkat dan menunjukkan perkembangan positif," kata Shin Tae-yong sebagaimana dilansir Tribun Bali dari BolaSport.com.

"Kami akan melawan Qatar dua kali, mereka tim yang kuat dan bagus. Ini menjadi laga yang bermanfaat untuk kami," ucapnya.

Halaman
12
Editor: M. Firdian Sani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved