Breaking News:

Seorang Wanita Pingsan Di Motor di Jalan Jayagiri Denpasar, Warga Sempat Tak Berani Mendekat

Wanita tersebut tidak sadarkan diri dengan posisi tubuh terlentang di atas jok sepeda motornya dan masih mengenakan helm.

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Eviera Paramita Sandi
Ist / Tangkap Layar Instagram
Seorang remaja perempuan sempat mengalami kondisi tidak sadarkan diri di atas sepeda motor matic di Jalan Jaya Giri XXI, Dangin Puri Kelod, Denpasar Timur, Denpasar, Bali, pada Kamis (17/9/2020) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang remaja perempuan sempat mengalami kondisi tidak sadarkan diri di atas sepeda motor matic di Jalan Jaya Giri XXI, Dangin Puri Kelod, Denpasar Timur, Denpasar, Bali, pada Kamis (17/9/2020).

Wanita tersebut tidak sadarkan diri dengan posisi tubuh terlentang di atas jok sepeda motornya dan masih mengenakan helm.

Warga tidak berani mendekat kepada pasien yang sedang pingsan itu.

Warga kemudian melapor ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar dan berkoordinasi dengan petugas ambulans Damakesmas Denpasar Timur 1 untuk merapat tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perempuan muda tersebut berinisial P S W berusia 18 tahun beralamat di Sumerta Kauh, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.

Saat dikonfirmasi Tribun Bali, salah seorang petugas ambulans Damakesmas Dentim 1, Ade menjelaskan pasien akhirnya sudah sadarkan diri dan diduga pasien mengalami pingsan akibat telat makan.

"Tim medis sampai di TKP kondisi pasien sudah sadarkan diri, pasien mengalami pingsan karena telat makan pengakuan dari pasien sendiri," kata Ade.

Ade menambahkan, lantaran sudah sadarkan diri pasien hanya mendapatkan penanganan di TKP, selanjutnya diantarkan pulang oleh keluarganya.

"Pasien ditangani di TKP dan diantar pulang oleh keluarganya. Pasien pulang dengan kondisi stabil," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved