Breaking News:

MotoGP

Valentino Rossi dan Dua Muridnya Cium Aspal, Tak Ada Wakil Italia Podium di Sirkuit Misano

Nasib sial dialami Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) dan kedua muridnya pada balapan MotoGP Emilia Romagna 2020.

Editor: M. Firdian Sani
TWITTER.COM/MOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, terjatuh pada MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 20 September 2020. 

TRIBUN-BALI.COM - Nasib sial dialami Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) dan kedua muridnya pada balapan MotoGP Emilia Romagna 2020.

Sirkuit Misano menghadirkan kebahagiaan sekaligus penderitaan bagi geng Valentino Rossi dalam dua balapan yang berlangsung pada akhir pekan yang berbeda.

Minggu (13/9/2020), Valentino Rossi, Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT), dan Francesco Bagnaia (Pramac Racing) tampil dominan pada balapan pertama di Misano.

Morbidelli, Bagnaia, dan Rossi mampu menguasai tiga posisi teratas sepanjang perlombaan bertajuk MotoGP San Marino tersebut.

Tottenham Hotspur Gilas Southampton dengan Skor 5-2, Harry Kane Ciptakan Sejarah Baru

Ketiganya pun hampir finis di posisi podium. Hanya manuver Joan Mir (Suzuki Escstar) terhadap Rossi pada lap terakhir yang membuyarkan hari sempurna bagi geng VR46.

Meski demikian, kegagalan Rossi finis di podium terbayarkan dengan momen kemenangan pertama Morbidelli dan podium pertama Bagnaia yang finis sebagai runner-up.

Minggu (20/9/2020), Rossi dkk. diprediksi menjadi salah satu protagonis pada balapan kedua setelah performa yang oke sepanjang akhir pekan.

Namun begitu, nasib ketiga pembalap tuan rumah tersebut berubah 180 derajat ketika perlombaan selama 27 putaran tersebut dilangsungkan.

PSG Hancurkan OGC Nice 3-0

Lap pertama, Franco Morbidelli apes setelah melebar ke permukaan gravel gara-gara terseret Aleix Espargaro (Aprilia) yang terjatuh dari motornya.

Tertubruk rival melengkapi kemalangan pembalap berdarah Brasil tersebut setelah mengalami masalah pencernaan sepanjang pekan ini.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved