Breaking News:

Italian Open

Djokovic di Ambang Juara Italian Open 2020, Halep Jumpa Karolina Pliskova

Jika Djokovic berhasil menjadi juara, petenis peringkat satu versi ATP ini akan melampaui rekor juara

WTA Tennis
Karolina Pliskova 

TRIBUN-BALI.COM, ROMA - Novak Djokovic selangkah lagi bisa mengamankan gelar juara Italian Open 2020 setelah meraih tiket ke final dengan mengalahkan Casper Ruud 7-5, 6-3 di babak semifinal di Roma, Minggu (20/9/2020).

Jika Djokovic berhasil menjadi juara, petenis peringkat satu versi ATP ini akan melampaui rekor juara di tingkat Masters 1000 milik Rafael Nadal yang kini tercatat 35 kemenangan.

Di babak final yang akan dilangsungkan hari Senin ini, Djokovic akan menghadapi Diego Schwartzman atau Denis Shapovalov. Demikian laman ATP melaporkan.

"Sangat penting untuk memenangkan gelar ini. Bahkan setelah 15 tahun di tur, saya masih menikmatinya. Saya masih lapar akan gelar, dan menempatkan diri saya untuk memperjuangkan gelar adalah tempat yang saya inginkan," kata Djokovic terkait harapannya di turnamen ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy F41, OS Android 10 dan RAM 6 GB, Dibanderol Rp 3-4 Jutaan

Ramalan Zodiak Karier 21 September 2020: Gemini Naik Pangkat, Kerja Keras Virgo Terbayar

Juventus Menang 3-0 atas Sampdoria, Cristiano Ronaldo Ikut Cetak Gol

Djokovic menyamai rekor perolehan gelar Masters 1000 milik Nadal dengan memenangi Western & Southern Open Agustus lalu. Djokovic sudah mengantongi empat kemenangan di Roma.

Djokovic punya potensi kemenangan saat meladeni Schwartzman dan Shapovalov besok.

Djokovic tidak terkalahkan dalam lima pertemuannya melawan Shapovalov dan empat pertemuan melawan Schwartzman.

"Keduanya dalam performa yang luar biasa. Diego memainkan pertandingan paling nyaman di tanah liat. Denis telah berkembang pesat di lapangan tanah liat selama beberapa tahun terakhir dan ia memiliki permainan yang kuat. Apapun yang terjadi, saya akan siap dan mudah-mudahan saya bisa menang," Djokovic menuturkan.

Pliskova bertemu Halep

Di sektor tunggal putri, juara bertahan Italian Open Karolina Pliskova akan menghadapi unggulan pertama Simona Halep pada partai puncak turnamen yang berlangsung di Roma, Italia, pada Senin (21/9/2020).

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved