Breaking News:

MotoGP

Valentino Rossi dan Alasan Logis MotoGP Masih Membutuhkan Sosok The Doctor

Legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi masih menjadi pembalap dengan popularitas paling moncer, tidak diragukan lagi daya pikat seorang The Doctor.

Editor: M. Firdian Sani
instagram motogp
Urutan akhir pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi selalu di bawah kata memuaskan selama tes pramusim, baik di Sepang maupun Qatar. Namun, dalam sisa waktu menuju seri pembuka MotoGP 2020 di Qatar 8 Maret nanti, Valentino Rossi masih menyisakan harapan terhadap timnya. 

TRIBUN-BALI.COM - Legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi masih menjadi pembalap dengan popularitas paling moncer, tidak diragukan lagi daya pikat seorang The Doctor memang patut diakui.

Kabar bahwa Valentino Rossi telah menyelesaikan kontrak satu tahun dengan skuad Petronas Yamaha SRT untuk tetap membalap pada MotoGP 2021 akan disambut luar biasa oleh para penggemar di seluruh dunia.

Keputusan Valentino Rossi juga membuat Dorna selaku penyelenggara MotoGP merasa lega karena memastikan satu tahun lagi undian terbesar MotoGP.

Hal itu adalah situasi yang aneh, terutama mengingat Valentino Rossi secara bertahap performanya terus menurun dalam beberapa musim terakhir.

Finis 10 Besar, Marc Marquez Akui Adiknya Alami Peningkatan

Dia belum pernah menjadi penantang kejuaraan sejak 2016 dan tanpa kemenangan balapan sejak 2017.

Tidak ada yang menonton untuk melihat perayaan kemenangan pembalap berjulukan The Doctor itu dan balapan sengit 10 tahun lalu.

Namun, merek Valentino Rossi telah berhasil melakukan sesuatu yang hanya dapat dilakukan oleh sedikit atlet lain dengan melampaui olahraga mereka sendiri dan menjadi tokoh global.

Michael Jordan, Wayne Gretzky, Tiger Woods, Usain Bolt adalah daftar eksklusif olahragawan yang merupakan tokoh utama dan Rossi ada di dalamnya.

Rossi tidak perlu berusaha keras untuk menemukan bukti yang mendukungnya.

Hampir setiap balapan pada kalender MotoGP masih memiliki tribun Rossi.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved