Breaking News:

Formula1

Valtteri Bottas Jadi yang Tercepat di P1 F1 GP Rusia 2020

Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas tampil perkasa dengan menjadi yanbg tercepat di sesi P1 F1 GP Rusia 2020 yang berlangsung di Sirkuit Sochi

Editor: M. Firdian Sani
TWITTER.COM/MERCEDESAMGF1
Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas, saat melakoni sesi latihan bebas pertama Formula 1 GP Spanyol di Sirkuit Catalunya, Spanyol, 14 Agustus 2020. 

TRIBUN-BALI.COM - Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas tampil perkasa dengan menjadi yanbg tercepat di sesi P1 F1 GP Rusia 2020 yang berlangsung di Sirkuit Sochi pada hari Jumat (25/9/2020).

Dalam sesi yang berlangsung selama 90 menit tersebut, Valtteri Bottas membukukan waktu lap terbaiknya dengan 1 menit 34,923 detik.

Pembalap asal Finlandia itu unggul 0,5 detik dari Daniel Ricciardo (Renault) yang berada di urutan kedua dan Max Verstappen (Red Bull) di tempat ketiga.

Persib Bandung vs Madura United, Maung Bandung Diuntungkan dengan Kondisi Ini

Valtteri Bottas dan rekan setimnya, Lewis Hamilton, memanaskan persaingan ketika mereka menjadi dua pembalap dengan waktu lap terbaik.

Usaha pertama Valtteri Bottas langsung membuahkan hasil. Dia membukukan waktu lap 1 menit 37,313 detik, unggul 0,4 detik dari Lewis Hamilton.

Sesi sempat terhambat dengan bendera kuning setelah pembalap McLaren, Carlos Sainz, mengalami spin di Tikungan 7.

Sempat digusur oleh Daniel Ricciardo, Valtteri Bottas kembali melesat untuk mempertajam catatan waktunya dan merebut posisinya lagi.

Punya Rekor Tak Terkalahkan, Adesanya vs Costa Diprediksi Seru

Sementara itu, Sergio Perez (Racing Point) merangsek ke urutan kedua. Adapun posisi ketiga ditempati oleh Max Verstappen.

Sesi P1 GP Rusia sempat dihentikan setelah insiden yang melibatkan pembalap Williams, Nicholas Latifi, di Tikungan 10 menyebabkan red flag.

Saat sesi dimulai kembali, Valtteri Bottas masih kukuh di peringkat teratas dengan torehan 1 menit 34,923 detik.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved