Breaking News:

Liga Spanyol

Lionel Messi Diyakini Akan Perpanjang Kontraknya 2 Tahun Lagi

Meski sempat dihebohkan hengkang dari Barcelona, Lionel Messi Justru kini diyakini akan menetap 2 musim lagi di Camp Nou.

Editor: M. Firdian Sani
Kompas.com
Pemain Barcelona, Lionel Messi 

TRIBUN-BALI.COM - Meski sempat dihebohkan hengkang dari Barcelona, Lionel Messi Justru kini diyakini akan menetap 2 musim lagi di Camp Nou.

Hal itu dikatakan oleh Legenda Barcelona, Rivaldo.

Setelah melewati drama panjang, Lionel Messi akhirnya memutuskan untuk bertahan di Barcelona.

Pernyataan Presiden Barca, Josep Bartomeu, dan Liga Spanyol yang menyebut klausul pelepasan Messi senilai 700 juta euro (12,2 triliun) masih berlaku membuat pemain timnas Argentina itu tak memiliki pilihan selain bertahan dan menyelesaikan kontraknya yang tinggal semusim lagi.

Messi disebut-sebut hampir pasti akan hengkang setelah kontraknya berakhir.

Namun, pendapat berbeda diutarakan oleh Rivaldo yang pernah memperkuat Barca pada periode 1997-2002.

Valentino Rossi Sebut Pindah ke Petronas Yamaha SRT Seperti Balik ke Era GP500

Rivaldo yakin bahwa Messi akan memilih untuk memperpanjang kontraknya 2 tahun lagi ketimbang meninggalkan klub yang sudah dia bela sejak berusia 12 tahun.

Mantan pemain timnas Brasil itu beralasan bahwa pada 2021 nanti akan ada pemilihan Presiden Barca, sehingga hal itu masih membuka peluang bagi Messi untuk bertahan.

Diketahui, Messi memang terus berselisih dengan Bartomeu yang membuat hubungan keduanya memburuk sejak musim lalu.

"Setelah kepergian Luis Suarez dan Arturo Vidal dari Barca, dapat dimengerti bahwa media-media meyakini Lionel Messi akan hengkang pada akhir musim," kata Rivaldo, seperti dilansir Tribun Bali dari BolaSport.com dikutip Goal International, Minggu (2/9/2020).

"Akan tetapi, saya masih berpikir bahwa banyak hal bisa terjadi untuk mencegah kepergiannya."

"Dia akan mendapat teman baru di ruang ganti dan kita tidak bisa melupakan bahwa akan ada pemilihan Presiden Barcelona pada 2021 yang bisa mengubah situasi saat ini."

Bigmatch Juventus vs AS Roma, Ini Prediksi Formasinya

"Kami tidak tahu bagaimana perkembangan antara Messi dan presiden (Bartomeu) saat ini, jadi mari kita tunggu dan berharap dia berubah pikiran dan akhirnya memperpanjang kontraknya untuk dua musim lagi," tutur pria berusia 48 tahun itu. (*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Legenda Barcelona: Lionel Messi Perpanjang Kontraknya 2 Tahun Lagi

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved