Breaking News:

Liga 1 Indonesia

Jelang Lawan PSM Makassar, Geoffrey Castillion Cidera dan Diragukan Bela Persib Bandung

Persib Bandung berharap-harap cemas karena striker andalannya, Geoffrey Castillion mengalami cedera, satu pekan sebelum menghadapi PSM Makassar.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion berselebrasi dan sukses membawa timnya menang 3-0 atas Persela Lamongan pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020). 

TRIBUN-BALI.COM - Persib Bandung alami sedikit kerugian karena karena striker andalannya, Geoffrey Castillion mengalami cedera, satu pekan sebelum menghadapi PSM Makassar di Liga 1 2020.

Cedera yang didapat pemain asal Belanda itu terjadi pada saat pertandingan uji coba menghadapi Bandung United, siang kemarin.

Pada laga yang berakhir 2-0 dan 2-1 untuk kemenangan Maung Bandung itu, Geoffrey harus mengakhiri pertandingan lebih cepat karena mengalami cedera.

"Ada sedikit masalah di bagian adductor saya, tetapi saya berharap bisa tetap bermain pekan depan," ujar Geoffrey di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (26/9/2020).

Pada laga itu, pemilik nomor punggung 20 itu sebenarnya masih sanggup untuk melanjutkan permainan.

Hanya saja, fisioterapis tim meminta agar Geoffrey menarik diri agar cedera yang dialaminya bertambah parah.

"Supaya bisa bermain seratur persen di pekan depan karena itu yang lebih penting," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Persib Bandung Harap-harap Cemas Lawan PSM Makassar, Geoffrey Castillion Diragukan Main

Editor: M. Firdian Sani
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved