Breaking News:

Warga Merinding, Dengar Suara Mistis Wanita Tertawa saat Pemakaman Pasien Covid di Malam Hari

Suara aneh perempuan yang tidak diketahui wujud-nya itu dua kali terdengar begitu jelas dalam rekaman video.

Editor: Bambang Wiyono
istimewa
Tangkapan layar Handphone prosesi pemakaman prtokol Covid-19 yang muncul suara aneh wanita tertawa saat prosesi pemakaman dilakukan malam-malam di area makam Kutorejo, Mojokerto. 

TRIBUN-BALI.COM, MOJOKERTO - Kejadian aneh mengiringi pemakaman protokol Covid-19 yang dilakukan malam-malam di area makam Kabupaten Mojokerto.

Keanehan selama prosesi pemakaman protokol Covid-19 itu, yakni terdengar suara wanita tertawa yang terekam video dan sudah beredar di media sosial sejak Kamis (17/9/2020).

Dalam tayangan video itu seketika membuat bulu kuduk merinding lantaran terdengar suara wanita tertawa saat prosesi pemakaman.

Suara aneh perempuan yang tidak diketahui wujud-nya itu dua kali terdengar begitu jelas dalam rekaman video.

Rekaman video berdurasi satu menit ini memperlihatkan proses pemakaman protokol Covid-19 yang dilaksanakan oleh petugas pemakaman yaitu sekitar 10 orang.

Petugas mengenakan baju APD lengkap terlihat dibawah sorotan lampu penerangan yang berada persis di atas liang kubur.

Tiba-tiba dalam rekaman video menit 0,6 dan 0.16 itu terdengar suara wanita misterius yang tertawa lirih bersamaan saat petugas mengangkat peti jenazah menuju tatanan kayu di atas liang lahat.

Suara wanita tertawa selama prosesi pemakaman itu merupakan kejadian yang tidak lazim. Sebab, saat itu di lokasi hanya ada satu petugas wanita yang tidak mungkin tertawa ketika menjalankan tugasnya. Ada anggota keluarga yang mengikuti prosesi pemakaman dari kejauhan.

Mayoritas adalah laki-laki yang terlibat prosesi pemakaman dan lokasi makam umum itu jaraknya jauh dari pemukiman masyarakat setempat kurang lebih sekitar 100 meter. Sedangkan, jarak lokasi liang lahat dari pintu masuk pemakaman sekitar 50 meter.

Peti jenazah berada di atas liang kubur dan dilakukan salat jenazah di lokasi pemakaman.

Halaman
12
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved