Breaking News:

Pilkada Serentak

Golkar Optimis Menang di Pilkada Jembrana, Mantan Anggota DPRD Bali dari PDIP Dukung Pasangan Tepat

Jembrana sendiri menjadi salah satu daerah unggulan Golkar untuk memenangkan Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 nanti.

Penulis: Ragil Armando | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Ragil Armando
Golkar mulai melakukan konsolidasi dengan kader-kader Golkar Jembrana dan jajaran parpol Koalisi di Bumi Makepung tersebut. Hal ini terbukti dengan turunnya jajaran Pengurus Golkar Bali yakni Ketua DPD I Golkar Bali I Nyoman Sugawa Korry bersama jajaran Golkar Bali lainnya ke Jembrana, Minggu (11/10/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Golkar benar-benar ingin meruntuhkan dominasi PDIP di Bali.

Salah satunya dengan berupaya mencuri kemenangan di Pilkada Serentak 2020.

Jembrana sendiri menjadi salah satu daerah unggulan Golkar untuk memenangkan Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 nanti.

Di Pilkada tersebut partai berlambang pohon beringin bersama enam partai lainnya dalam Koalisi Jembrana Maju (KJM) mengusung duet I Nengah Tamba-Gede Ngurah Patriana Krisna (Tepat).

Hanya Melibatkan 20 Orang, Debat Paslon Tahapan Pilkada Tabanan Dirancang Dilaksanakan 2 Kali

Progres Pembangunan Pelabuhan Sampalan di Nusa Penida Sudah 21 Persen, Target Selesai Tahun 2021

Kemnaker Luncurkan Jaring Pengaman Sosial untuk Masyarakat yang Belum Terima BLT & Kartu Prakerja

Untuk itu, Golkar mulai melakukan konsolidasi dengan kader-kader Golkar Jembrana dan jajaran parpol Koalisi di Bumi Makepung tersebut.

Hal ini terbukti dengan turunnya jajaran Pengurus Golkar Bali yakni Ketua DPD I Golkar Bali I Nyoman Sugawa Korry bersama jajaran Golkar Bali lainnya ke Jembrana, Minggu (11/10/2020).

Ketua DPD I Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry mengatakan bahwa semangat para kader Golkar dan partai koalisi dalam menyuarakan perubahan di Jembrana sangat besar.

Hal ini membuat pihaknya optimistis mampu memenangi Pilkada Jembrana 2020.

"Semangat Koalisi Jembrana Maju atau, yang menyuarakan perubahan di Jembrana sungguh sangat memotivasi seluruh tim pemenangan, koalisi partai dan relawan Tamba-Ipat atau Tepat calon nomor dua," katanya.

“Mereka sangat optimis perubahan akan terjadi di Jembrana melalui kemenangan calon nomor 2,” imbuh Wakil Ketua DPRD Bali ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved