Perceraian Nita Thalia dan Suami ada Peran Istri Pertama? Nurdin Rudythia beri Jawaban Tegas

Perceraian Nita Thalia dan Suami ada Peran Istri Pertama? Nurdin Rudythia beri Jawaban Tegas

instagram @nita.thaliareal
Pedangdut Nita Thalia 

TRIBUN-BALI.COM- Nita Thalia melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Nurdin Rudythia, ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Sebagai istri kedua, sang biduan melayangkan gugatan tersebut di usia pernikahan mereka ke-20 tahun.

Namun, sebetulnya prahara rumah tangga mereka sudah terjadi sejak lama. Bahkan Nurdin Rudythia ternyata lebih dulu mengajukan permohonan cerai.

Baca juga: Suami Nita Thalia Tak Sanggup Biayai Perawatan Kecantikan Istri Kedua

Baca juga: Nita Thalia Buka-bukaan Alasan Ceraikan Suami, Saya Tutupi Aib ini Selama 20 Tahun

"Awalnya saya yang ajukan gugatan (cerai). Cuma karena gugatan saya di online, ada masalah akhirnya dia (Nita Thalia) dulu yang menggugat," kata Nurdin Rudythia usai jalani sidang cerai dengan Nita Thalia, di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jalan Plumpang Semper, Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020).

"Padahal kita sudah daftar dan bayar," tambahnya.

Kuasa hukum Nurdin, Muhammad Fahdi mengatakan kalau tekhnis website Pengadilan Agama Jakarta Utara bermasalah, sehingga gugatan kliennya secara online dibatalkan.

"Jadi dibatalkanlah gugatan pak Nurdin ini. Karena tidak mungkin satu perkara ada dua gugatan cerai," ucap Muhammad Fahdi.

Nurdin mengakui bahwa ada masalah yang menjadikan alasan dirinya mengajukan gugatan cerai lebih dulu, ketimbang Nita.

"Karena memang sudah tidak cocok ya. Bukan karena permintaan istri pertama. Tidak ada sangkut pautnya ke istri pertama," tegas Nurdin Rudythia.

Hanya saja karena sidang tersebut menggunakan gugatan Nita, Nurdin meminta biar pihak istrinya yang membuka biduk rumah tangganya itu.

"Baru dua kali sidang, nanti ajalah inti masalahnya," ungkapnya.

Nurdin Rudythia tidak mau menyimpulkan bahwa pernikahannya dengan Nita Thalia yang sudah 20 tahun itu bisa diselamarkan.

Ia ingin mengikuti proses persidangan lebih dulu.

Hanya saja, sebelum ia dan Nita Thalia ajukan gugatan cerai, ada masalah atau cekcok besar yang membuat mereka merasa tidak bisa mempertahankan rumah tangganya.

"Akhir Agustus kemarin kami ada masalah dan berniat cerai. Jadi baru dua bulan lalu lah. Cuma barusan dimediasi ya kita belum ada titik temunya. Gitu aja, gagal," ujar Nurdin Rudythia.(*)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved