Breaking News:

Kronologi Kecelakaan Xenia vs Jazz di Bypass Ngurah Rai Kuta Selatan, Polisi Ungkap Penyebabnya Ini

Peristiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) antara dua mobil terjadi pada Minggu (18/10/2020) dini hari di Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali

Kolase Tribun Bali/Dok
Kecelakaan libatkan dua mobil di Jalan Bypass Ngurah Rai, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali pada Minggu (18/10/2020) dini hari. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Peristiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) antara dua mobil  terjadi pada Minggu (18/10/2020) dini hari di Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali

Dua mobil yang terlibat kecelakaan parah di Bypass Ngurah Rai Denpasar-Jimbaran tersebut diketahui berjenis Daihatsu Xenia dan Honda Jazz. 

Dari keterangan kepolisian, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.30 Wita persis di area jembatan panjang kilometer 27-28. 

Kronologi kecelakaan antara mobil Daihatsu Xenia berplat DK 1011 FS dengan mobil Honda Jazz plat DK 1138 JF diduga karena salah satu pengemudi mobil mengantuk.  

Baca juga: Dua Laka Lantas Terjadi di Wilayah Polresta Denpasar, Mobil Ringsek dan Rusak Parah

Baca juga: Viral Anak Ayam Berkaki Empat dan Berjari 14, Pria di Denpasar Ini Ungkap Kisah Mulanya

Baca juga: Aneh Tapi Nyata, Pria Bali Ini Miliki Anak Ayam Berkaki 4, Beranus 2 & Berjari 14, Begini Kisahnya

Kecelakaan terjadi saat pengemudi mobil Xenia melaju dari utara ke selatan dan lepas kendali kemudian menabrak pembatas jalan lalu masuk ke jalur berlawanan.

Pengemudi mobil Jazz yang datang dari arah selatan ke utara ketika itu tengah melintas di jalur tersebut kaget dan tidak bisa menghindar.

Kecelakaan terjadi di Jalan By Pass Ngurah Rai, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali pada Minggu (18/10/2020) dini hari.
Kecelakaan terjadi di Jalan By Pass Ngurah Rai, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali pada Minggu (18/10/2020) dini hari. (Istimewa)

Sementara itu dikonfirmasi terpisah Kanit Laka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih membenarkan kejadian tersebut.

Namun kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dan tidak melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

"Laporan ada, tapi tidak masuk ditangani alias kedua belah pihak mau damai," ujarnya, Minggu (18/10/2020).

Halaman
123
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved